Biaya Tiket Masuk Coban Rondo

Jika anda sedang mencari tempat wisata, Kota Batu Malang merupakan sebuah wilayah yang memiliki berbagai macam tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata buatan yang tentu saja sangat menarik untuk dikunjungi.

Akhir-akhir ini terdapat sebuah tempat wisata alam air terjun yang memiliki nama Coban Rondo yang hari ke hari terus di serbu pengunjung baik dari wisatawan lokal hingga beberapa wisatawan mancanegara juga turut meramaikan tempat wisata alam yang berupa air terjun ini.

Coban Rondo sendiri memang sebuah tempat wisata alam baru yang terletak di Kecamatan Pujon dengan sajian pemandangan yang begitu indah dan udara khas pedesaan yang sejuk dan begitu segar.

Ditempat wisata air terjun Coban Rondo tersebut anda tidak hanya menemukan keindahaan air terjun saja namun berbagai wahana menarik dan juga berbagai tawaran penginapan bagi anda yang memang datang dari luar wilayah Kota Batu Malang.

Selain tempat air terjunnya yang begitu indah, Coban Rondo juga memiliki tempat menarik lainnya seperti aneka satwa, aneka tanaman toga dan lain sebagainya yang tentu saja akan memberikan kesan menarik serta pengalaman baru bagi Anda yang berlibur di tempat wisata alam ini.

Beberapa layanan juga bisa Anda dapatkan di tempat wisata Coban Rondo ini seperti River Tubing, Tree Walk, War Game, Paralayang Tandem, Rafting, Toga, Labirin, Berkuda, Outbound Training, Kemah Plus, Persewaan Alat Kemah, Trekking, Sahabat Desa, Canyoining, dan lain sebagainya.

Persiapan yang perlu Anda lakukan ketika berpergian untuk berekreasi selain mengetahui letak dan informasi mengenai tempat wisata yang harus Anda tuju adalah biaya yang harus Anda siapkan selama liburan Anda berlangsung.

Harga Tiket Masuk Coban Rondo

Jenis Tiket Weekday Weekend
Wisatawan Mancanegara Rp 25.000 Rp 30.000
Wisatawan Domestik Rp 15.000 Rp 18.000

 

 

 

Demikian artikel yang memuat informasi mengenai harga tiket masuk Coban Rondo yang sudah selesai Anda baca.

Loading


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja