Harga Skateboard Roda 2 (2022)

Bersama Ini Kami Sampaikan Informasi Tentang Harga Skateboard Roda 2 (2022) , sebagai berikut:

Waveboard merupakan permainan mirip skateboarding, Namun ia hanya memiliki dua roda dan bisa berputar 360 derajat. Karena itu waveboard sering disebut skateboard roda 2.

Apa Itu Waveboard?

Dari beberapa kutipan, waveboard bisa dikatakan sebagai gabungan permainan skateboard dan papan surfing. Waveboard diambil dari kata ‘wave’ yaitu gelombang dan ‘board ‘yaitu papan, sehingga waveboard adalah papan gelombang. Tidak seperti skateboard yang memiliki 1 papan dan 4 ban, maka waveboard memiliki 2 papan dan 2 ban.

Jika Skateboard mengharuskan kita mengayuh untuk dapat menjalankan papan tersebut, sebelum kita ingin melakukan suatu trik yang kita kuasai. Berbeda dengan waveboard, karena kita dapat bermanuver ke mana pun tanpa perlu menurunkan kaki kita. Gerakan yang dihasilkan dari manuver tersebut sekilas terlihat seperti layaknya kita melakukan surfing di laut.

Tips Memilih Skateboard Roda 2

Sebelum memilih waveboard, Anda harus mengetahui ketinggian pengguna. Bahkan, ada papan yang berbeda untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 1,4 m, dan untuk orang dewasa di atas 1,4 m. Dek cekung adalah yang terbaik karena papan ini diklaim lebih nyaman serta memiliki keuntungan memberi Anda kontrol yang lebih baik atas gerakan Anda.

Hidung dan ekor (kedua ujung papan) harus sedikit melengkung ke atas. Ini akan membantu Anda melakukan lebih banyak trik dan memaksimalkan waveboard Anda. Penting juga bagi Anda untuk memiliki pegangan. Ini tambalan non-slip di geladak yang akan mencegah Anda tergelincir. Terakhir, waveboard juga bisa dikatakan sebagai gaya hidup. Papan ini karena itu hadir dalam segala macam bentuk dan warna yang berbeda sehingga dapat menjadi aksesori pakaian jalanan yang tepat.

Bilah torsi, yang memungkinkan papan melakukan gerakan memutar merupakan sesuatu yang perlu Anda periksa. Komponen ini sebisa mungkin harus kokoh, serta juga harus membuat gerakan yang berbeda mudah dilakukan. Itulah yang menghubungkan kedua bagian papan. Anda dapat memeriksa kinerjanya dengan cukup mudah dengan melakukan uji coba.

Sama halnya seperti skateboard, roda dan bantalan adalah dua elemen yang juga perlu dipilih sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Tidak semua orang memiliki keinginan dan kebutuhan yang sama dalam hal kenyamanan dan kecepatan. Roda waveboard berputar 360 derajat sehingga Anda memiliki kontrol penuh atas papan, dapat melakukan banyak trik, dan juga mendapatkan rasa optimal melalui papan, mirip dengan berselancar atau snowboarding.

Kekerasan roda juga harus dipertimbangkan. Karena, semakin lunak rodanya, maka semakin nyaman sebuah waveboard untuk dinaiki dan semakin cocok untuk para pemula. Sebaliknya, semakin keras roda, semakin cepat melaju tetapi semakin banyak getaran yang akan Anda rasakan. Kekerasan roda diukur menggunakan skala yang terdiri dari angka dan huruf A. Itu berkisar dari 65A (paling lembut) hingga 100A (paling sulit).

Harga Skateboard Roda 2

Merk/Tipe Waveboard Harga
Ripstik Waveboard Rp160.000 – Rp245.000
Speeds Waveboard Rp245.000
Kansa Waveboard Rp500.000
Oxelo Board Rp600.000 – Rp700.000
Oxelo Waveboard WB120 Original Rp1.600.000
Ripstik Waveboard Original Rp1.950.000 – Rp2.700.000
Ripstik Waveboard Original Blue Rp2.080.000 – Rp2.820.000

Demikian kami sampaikan informasi Tentang Harga Skateboard Roda 2 (2022), semoga bermanfaat.

Loading


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja