Besaran Biaya Saldo Awal Buka Rekening BCA

Berikut kami informasikan mengenai Besaran Biaya Saldo Awal Buka Rekening BCA, sebagai berikut:

Bank Central Asia, atau lebih populer dengan sebutan BCA, merupakan salah satu bank yang cukup populer di Tanah Air. Bank ini sendiri memiliki beragam produk tabungan yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk menyimpan uang. Layaknya tabungan lainnya, BCA juga menerapkan saldo awal bagi masyarakat yang ingin menabung atau membuka rekening di bank ini.

Produk Tabungan BCA

Ada banyak produk tabungan yang telah diluncurkan oleh BCA. Salah satu yang tertua, dan mungkin yang paling populer, adalah Tahapan BCA. Dikutip dari situs resminya, ini dikatakan sebagai produk tabungan yang diciptakan untuk kenyamanan hidup nasabah. Dengan dilengkapi Paspor BCA yang bisa difungsikan sebagai Kartu ATM, Debit, dan Tunai, Tahapan BCA akan mempermudah setiap transaksi perbankan mulai dari menarik, menyetor, mentransfer dana, membayar berbagai tagihan, hingga sebagai alat pembayaran barang dan jasa.

Baca Juga:   Biaya Memulai Bisnis Barbershop

Produk lainnya adalah SimPel atau Simpanan Pelajar, yang merupakan program tabungan yang diluncurkan oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan dengan tujuan membantu orang tua mengajarkan perencanaan keuangan kepada anak-anaknya. Tabungan ini diluncurkan secara nasional oleh bank-bank Indonesia, termasuk BCA, dengan persyaratan mudah dan sederhana, serta fitur yang menarik dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung.

Tabungan SimPel BCA ini dikatakan akan membantu anak-anak untuk lebih disiplin dalam mengelola keuangan, membentuk karakter gemar menabung, melatih mempersiapkan masa depan, dan mengenalkan dunia perbankan secara lebih dini. Sebagai salah satu sarana edukasi tentang pengelolaan keuangan, pembentukan budaya gemar menabung dan pengenalan dunia perbankan di kalangan pelajar, Tabungan SimPel BCA memiliki keuntungan seperti bebas biaya administrasi, setoran awal pembukaan rekening minimum Rp5.000, serta rekening dan kartu atas nama siswa.

Baca Juga:   Biaya Simpanan Pelajar (SimPel) iB dan Persyaratan

Saldo Awal Rekening Tabungan BCA

Jenis Tabungan BCA Jumlah Saldo (Rp)
Tahapan BCA Setoran/Saldo Awal : 500.000
Saldo Minimum per Bulan : 100.000
Saldo Minimum Ditahan : 50.000
Tahapan Xpresi Setoran/Saldo Awal : 50.000
Saldo Minimum Ditahan : 10.000
Tahapan Gold Setoran/Saldo Awal : 10.000.000
Saldo Minimum Ditahan : 50.000
BCA Tapres Setoran/Saldo Awal : 5.000.000
Saldo Minimum per Bulan : 5.000.000
Simpanan Pelajar Setoran/Saldo Awal : 5.000
Saldo Minimum per Bulan : 5.000
TabunganKu Setoran/Saldo Awal : 20.000
Saldo Minimum per Bulan : 20.000
BCA Dollar Setoran/Saldo Awal : 100 dolar AS/200 dolar Singapura
Deposito Berjangka Setoran/Saldo Awal : 8.000.000

Jika dibandingkan dengan tahun 2019 lalu, besaran saldo awal buka rekening BCA sampai tahun 2020 ini belum mengalami perubahan. Daftar besaran setoran atau saldo awal pembukaan rekening tabungan di BCA tersebut kami rangkum dari situs resmi bank yang bersangkutan. Besaran saldo awal di atas tidak mengikat, dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga:   Biaya Instalasi dan Tarif Biznet

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

 28 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja