Biaya Berlangganan Mola TV

Mola TV adalah layanan TV berbayar yang menayangkan siaran olahraga. Olahraga yang disiarkan adalah sepakbola. Bagi kamu yang suka dengan sepak bola bisa mencoba layanan TV berbayar ini. Mola TV menjadi perbincangan hangat di semua kalangan pecinta bola. Sehingga banyak yang mencari informasi tentang biaya langganan Mola TV.

Kualitas tayangan yang bagus membuat layanan ini menjadi idola dadakan. Liga inggris dan Liga Eropa dapat kita akses melalui Mola TV. Biayanya juga terjangkau. Penjelasan lengkap tentang mola TV akan dijelaskan diawah ini yang akan disertai harganya juga.

Sebelum kita membahas secara detail tentang harga berlangganan Mola TV, sebelumnya kita bahas tentang cara berlangganan yaitu sebagai berikut:

Cara Berlangganan Mola TV

Langkah untuk berlangganan tayangan Mola TV bisa dilakukan dengan beberapa step by step berikut ini:

  1. Pilih Akses Mola TV yang kita Inginkan

Kita bisa langsung masuk ke situs resminya di Mola TV. Kta juga bisa mengunduh aplikasinya di Android atau iOS. Tidak perlu kahwatir, bagi pengguna laptop atau komputer juga bisa akses mola tv. Yang penting ada akses jaringan internetnya.

  1. Mendaftar Berlangganan Mola TV

Setelah mendowload aplikasi atau masuk kesitusnya, jangan lupa untuk membuat akun. Isilah data yang diminta dengan benar. Setelah itu pihak Mola TV akan mengirimkan kode ke email kita, buka emailnya dan masukan kode ke kolom yang sudah disediakan. Berlangganan secara premium dengan Mola TV bisa kita bayarkan dengan cara menggunakan uang elektronik atau kartu kredit.

Nah, setelah membuat akun, kita bisa memilih paket dari Mola TV. Hal ini sekaligus untuk mengetahui biaya langganan Mola TV yang kita pilih. Simak informasi dibawah ini.

Baca Juga:   Biaya Bulanan dan Instalasi Biznet Dedicated Internet

Daftar Paket Mola TV

Demi memperkaya hiburan dirumah kita, silahkan pilih jenis jenis paket yang ditawarkan oleh pihak Mola TV.

  1. Paket Movie dan Kids

Buat kita yang sudah menjadi orang tua, silahkan pilih paket ini. Kita bisa memilih 6 paket movie dan kids lewat aplikasinya dengan 1 user dan 2 aplikasi. Harga paket ini juga murah, Rp 12.500,00 untuk perbulannya.

  1. Paket Movie dan Kids 1 Year

Jika kamu ingin berlangganan langsung 1 bulan juga bisa.  Biayanya juga lebih murah dikarenakan hanya membayar sebesar Rp 50.000 per tahunnya.

  1. Paket Mobile Sport

Paket ini paling banyak peminatnya, karena banyak menayangkan siaran sepak bola. Liga inggris dan eropa di tayangkan secara lengkap dengan kualitas gambar yang bagus. Harga paketnya yaitu sebesar Rp 65.000,00

  1. Premium Entertainment Sharing

Paket ini bisa dikatakan paket yang lengkap dikarenakan terdiri dari mola movie, mola living, mola kids, mola sport.

  1. Premium Entertainment

Menayangkan seputar serial Friends reunion dan sudah termasuk HBO GO. Biayanya perbulan sebesar Rp 65.000,00

Keuntungan lain yang didapatkan jika berlangganan mola tv yaitu, kita bisa mengatur pengaturan di mola tv agar kita tidak tertinggal siaran bolanya. Ikuti langkah langkahnya.

  • Buka halaman websitenya atau aplikasinya
  • Pilih menut sport, menu ini terletak dibagian atas.
  • Selanjutnya kita tinggal memilih pertandingan yang akan kita tonton di waktu yang akan datang.

Mola Tv ini menjadi salah satu layanan unggulan milik dari Telkom. Jika kita sudah berlangganan dan ingin berhenti berlangganan simak informasi di bawah ini,

Cara Berhenti Berlangganan Mola TV

Saat terjadi kendala dalam paket yang kita pilih pasti salah satu hal yang ada di pikiran kita adalah berhenti berlangganan, simak cara caranya,

  1. Call 147

Hubungi langsung call centernya, layanan ini bula 24 Jam dan di hari libur atau hari besar juga tetap buka. Call tenter telkom yaitu di nomor 147, silahkan kasih nomor telepon area masing masing. Contohnya area jakarta 024147. Ikuti langkah langkahnya dan pilih berhenti berlangganan. Jangan lupa minta nomor tiket berhenti berlanggannya.

  1. Lewat Email

Silahkan langsung kirim email ke [email protected] . Isi isian di kolom email, dan tulis keterangan berhenti berlangganan. Jangan lupa tulis nomor yang bisa dihubungi.

  1. Lewat Twitter

  • Silahkan masuk ke akun twitter indihome
  • Kirim DM Twitter IndiHome dan jangan lupa mencantukan nomor IndiHome, nomor hp kita dan permintaan berhenti berlangganan
  • Indihome akan membalas DM kita sebagai bukti sudah melaporkan untuk berhenti berlanganan. Tinggal menunggu prosesnya.
  1. Lewat Facebook

Caranya hampir sama dengan Twitter, hanya saja ini lewat facebook.

  1. Ke Plasa Telkom

Bagi kita yang mempunyai banyak waktu, silahkan langsung datang saja ke kantor plasa telkom terdekat dan beri informasi soal berhenti berlangganan.

Baca Juga:   Biaya Bangun dan Harga Rumah Type 45 Terbaru

Jika proses berhenti berlangganan dirasa lama, kita bisa melakukan pelaporan ulang dengan menyebutkan tiket pelaporan dan meminta informasi sampai mana prosesnya dan minta di percepat. Jika kamu mengalami gangguan, cara diatas juga bisa di lakukan untuk lapor gangguan. Yang paling simpel lagi, bisa download aplikasi My Indihome. Kamu bisa membuat laporan lewat aplikasi ini.

Keuntungan Berlangganan Mola TV

Biaya berlangganan Mola TV yang murah dan disediakan 5 keuntungan yang akan didapatkan pasti bisa membuat kita tertarik dengan layanan ini. Berikut ini 5 keuntungan berlangganan mola TV

  1. Siaran Bola sangat lengkap dari liga Eropa maupun liga Inggris. Tayangan yang berkualitas menjadi daya tarik yang kuat bagi kita penggila bola. Bagi conten creator bisa memanfaatkan layanan ini untuk membuat berita seputar bola.
  2. Tayangan tinju dunia dan balap mobil juga kita saksikan disini. Jadinya tidak monoton soal bola saja.
  3. Film anak – anak
Baca Juga:   Biaya dan Cara Mengisi (Top Up) Saldo OVO

Chanel anak – anak dari paud sampai jenjang sekolah dasar ada semua di sini. Jadi jika anak kita bosan dan butuh hiburan bisa kita play di aplikasi ini. Banyaknya pilihan film kartun membuat sikecil tidak cepat bosan.

  1. Pilihan paket Utama yang harganya menarik

Ada dua paket yang bisa kita pilih di Mola TV, paket yang pertama yaitu Mola Polytron streaming device. Biayanya sebesar Rp 999.000,- . Sedangkan paket yang kedua yaitu Mola Polytron Smart TV 43 inci, dengan tarif sebesar Rp 3.999.000,-. Bagi kita yang punya smart Tv bisa mengaksisnya langsung lewat smart TV kita. Asalkan ada akses internetnya.

  1. Ada Potongan Harga

Banyak sekali Perusahaan yang menawarkan potongan harga untuk layanan ini, salah satunya yaitu Blibli.com. Kamu bisa mengajukan pembelian paket menggunakan 3 kartu kredit, yaitu BCA, Mandiri dan BRI. Blibli.com akan memberikan potongan harga kurang lebih Rp 250.000,-.

Bagi kamu pecinta bola tidak ada salahnya mencoba berlangganan paket ini, karena cara berhenti berlangganan juga sangat sederhana. Informasi ini disampaikan untuk menambah wawasan kita soal Mola TV dan juga biaya berlangganan Mola TV.

 477 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja