Biaya Buka Tabungan Mandiri dan Persyaratan

Berikut kami informasikan mengenai biaya buka tabungan Mandiri, sebagai berikut:

Produk tabungan Mandiri online memiliki beberapa varian, seperti Mandiri Tabungan Now, Mandiri Tabungan Rencana, dan Mandiri Deposito Rupiah. Untuk lebih rinci mengenai jenis tabungan yang bisa Anda buka secara online, Anda bisa melihat ulasan berikut.

Mandiri Tabungan Now

Mandiri Tabungan Now merupakan r tabungan yang menawarkan fitur akses mudah melalui ponsel pintar secara online. Untuk membuka tabungan tersebut, Anda hanya perlu mengakses www.join.mandiri.co.id. Setelah mengaksesnya, Anda bisa melengkapi formulir disertai KTP dan dokumen lainnya.

Biaya Mandiri Tabungan Now

Rincian Biaya
Administrasi Gratis selama 6 bulan pertama
Setoran Awal Rp50.000

Keuntungan yang diperoleh nasabah Mandiri Tabungan Now, di antaranya bebas buka rekening sewaktu-waktu, mendapatkan reward berupa fiestapoin saat melakukan transaksi, fiestapoin bisa ditukarkan hadiah sesuai keinginan, serta dilengkapi fitur Mandiri SMS dan Mandiri online.

Mandiri Tabungan Rencana

Mandiri Tabungan Rencana merupakan layanan untuk Anda yang merasa kesulitan dalam hal menabung dan mengelola keuangan. Anda bisa menabung secara deposito dan berjangka setiap saat dengan sistem autodebet. Sehingga, Anda tidak akan lupa untuk menyisihkan uang tabungan.

Untuk membuka Mandiri Tabungan Rencana, Anda harus memenuhi sejumlah persyaratan, antara lain nasabah harus berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun, memiliki tabungan Mandiri atau Mandiri Giro, dan mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana yang bisa dilakukan secara online.

Baca Juga:   Biaya Sewa Mobil Harian

Biaya Mandiri Tabungan Rencana

Rincian Biaya
Administrasi Gratis
Setoran Awal Bebas (minimal Rp100.000)

Selain biaya administrasi gratis, nasabah mendapatkan sejumlah keuntungan berupa jangka waktu yang fleksibel (1 tahun hingga 20 tahun), perlindungan asuransi gratis, konsultasi gratis, dan suku bunga di atas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan.

Mandiri Deposito Rupiah

Mandiri Deposito Rupiah adalah simpanan berjangka dalam mata uang rupiah dengan bunga menarik dan beragam keuntungan. Tabungan jenis ini terbilang cocok bagi Anda yang ingin menabung secara berjangka dan mendapatkan keuntungan melimpah.

Untuk membuka rekening Mandiri Deposito Rupiah, Anda dapat melakukannya melalui Mandiri internet secara online. Selain itu, Anda juga perlu memenuhi persyaratan seperti memiliki tabungan Mandiri, pembukaan melalui e-banking menyetorkan deposit awal minimal Rp1.000.000, serta melengkapi data formulir dengan kartu identitas dan NPWP.

Keuntungan yang diperoleh nasabah Mandiri Deposito Rupiah adalah tersedia berbagai pilihan jangka waktu hingga 24 bulan, bebas memperpanjang deposito secara otomatis, bunga diterima dimuka, dapat dibuka atas nama 2 orang pribadi, tersedia layanan pembatalan perpanjangan, dan fasilitas kredit agunan deposito.

Baca Juga:   Biaya Renovasi Dapur Murah

Untuk membuka semua tabungan Mandiri online tersebut, Anda juga bisa melakukannya lewat aplikasi Mandiri atau Mandiri Mobile. Mandiri Mobile sendiri adalah layanan perbankan yang menggunakan alat komunikasi bergerak seperti handphone dan dilengkapi dengan banyak fasilitas untuk bertransaksi perbankan. Sebelumnya, Anda harus mengunduh aplikasi tersebut melalui App Store atau Google Play. Setelah itu, lakukan aktivasi Mandiri online seperti berikut.

Cara Aktivasi Mandiri Online

  • Buka aplikasi Mandiri Mobile di ponsel dan daftarkan akun Anda.
  • Masukkan data kartu debit Mandiri, expire date, dan tanggal lahir.
  • Kirim SMS untuk verifikasi nomor ponsel, lalu kembali ke aplikasi Mandiri Online
  • Buat user ID dan password setelah mendapatkan notifikasi keberhasilan verifikasi.
  • Masukkan alamat e-mail, tambahkan gambar profil, dan pilih laman ‘Buat Akun’.
  • Masukkan kode MPIN dan akun Anda telah berhasil diaktifkan.

Setelah Anda memiliki aplikasi tersebut, Anda bisa langsung membuka rekening baru dengan fitur ‘tambah rekening’ di bagian bawah platform. Cara membuka rekening di aplikasi tersebut tidaklah sulit, karena Anda hanya perlu log in dan mengisikan username serta password akun. Setelah itu, pilih fitur ‘Pembukaan Rekening Baru’ yang ditandai dengan plus (+) pada kotak kolom terpilih. Setelah menekan tanda tersebut, Anda bisa memilih jenis tabungan yang ingin Anda buka.

Baca Juga:   Biaya Transfer Antar-Bank di ATM Alto

Setelah memilih jenis tabungan yang sesuai kebutuhan, Anda juga harus menentukan rekening sumber. Rekening sumber yang dimaksud bisa berupa rekening Tabungan Mandiri atau Mandiri Giro. Jika Anda berhasil, akan muncul formulir pembukaan tabungan yang harus Anda isi.

Saat mengisi formulir tersebut, pastikan Anda memahami persyaratan yang berlaku dan ketentuan lainnya. Langkah terakhir, konfirmasi pembukaan tabungan dan masukkan MPIN. Anda akan mendapatkan notifikasi dari Bank Mandiri terkait dengan pembukaan tabungan melalui email dan aplikasi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

 25 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja