Biaya Jasa Pest Control Rentokil

Berikut kami informasikan mengenai Biaya jasa Pest Control Rentokil, sebagai berikut:

Hama pengganggu seperti rayap, tikus, ular, kecoa, semut, dan sebagainya memang terkadang bisa sangat merepotkan. Terlebih apabila jumlahnya sangat banyak dan tak bisa hilang hanya dengan insektisida biasa. Oleh sebab itu beberapa orang, terutama kalangan menengah ke atas biasanya mempercayakan urusan pengendalian dan pemusnahan hama kepada penyedia jasa pest control seperti Rentokil atau penyedia jasa lainnya yang ada di Indonesia.

Rentokil adalah salah satu penyedia jasa pengendalian hama yang dibangun di Inggris sejak tahun 1952 silam. Rentokil baru memasuki negara Indonesia beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 1967. Hingga kini Rentokil termasuk salah satu ahli dalam bidang pengendalian hama yang banyak dipercaya oleh pelanggan komersial dan perumahan. Bahkan Rentokil juga disebut-sebut sebagai pengendali hama terbesar serta paling terpercaya di Indonesia.

Baca Juga:   Biaya Haji Plus & Umroh Shafira Tour dan Travel Terbaru

Jasa pest control atau pengendalian hama yang ditawarkan oleh Rentokil pun dibedakan berdasar 2 tipe pelanggan, yakni residensial dan komersial. Jasa pest control untuk pengguna residensial seringkali hanya memerlukan 1 kali treatment atau servis, seperti saat membasmi hama tikus. Sedangkan untuk properti komersial pada umumnya membutuhkan dukungan pest control yang berkelanjutan karena harus menaati undang-undang khusus seperti keamanan pangan. Karena properti bisnis membutuhkan dukungan jangka panjang, maka jasa pest control untuk pelanggan komersial pun relatif lebih mahal daripada residensial.

Sebagai gambaran, berdasarkan informasi beberapa tahun lalu di Swa disebutkan bahwa tarif yang dikenakan Rentokil sangat variatif. Adapun jasa pest control Rentokil untuk perumahan rata-rata berkisar Rp5 jutaan hingga Rp10 jutaan per tahun tergantung luas areanya. Sedangkan untuk keperluan industri dikenai biaya jasa antara Rp10 jutaan hingga Rp1 miliar per tahun. Berikut ini beberapa faktor yang mempengaruhi keseluruhan biaya atau harga Rentokil:

  • Jenis hama yang ditemukan di properti Anda. Harga untuk membasmi kecoa di rumah tentunya berbeda dengan harga untuk mengusir tikus, karena diperlukan perawatan yang berbeda untuk menyelesaikan masalah kedua hama ini.
  • Ukuran atau tingkat infestasi hama di rumah atau bisnis Anda. Misalnya, harga untuk membasmi kutu dengan tingkat investasi yang besar maka akan memakan biaya lebih besar pula jika dibandingkan dengan menghilangkan kutu dengan tingkat investasi yang kecil atau sedikit.
  • Jenis treatment atau servis yang diperlukan dalam menghilangkan masalah hama. Misalnya, biaya penggunaan insektisida untuk membasmi kutu busuk berbeda dengan harga fogging nyamuk. Demikian pula, penetapan harga untuk pengendalian hama preventif bervariasi dari biaya perawatan korektif.
  • Ukuran properti juga turut andil dalam penentuan biaya jasa pest control Rentokil. Apabila properti Anda semakin besar, maka akan semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah hama di properti Anda. Hal itu pula yang mempengaruhi biaya untuk menghilangkan hama tersebut.
  • Jumlah servis yang dibutuhkan juga mempengaruhi. Terutama karena beberapa jenis hama tertentu memerlukan beberapa servis atau perawatan khusus untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.
Baca Juga:   Biaya Notaris Dalam Transaksi Jual Beli Rumah Terupdate

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

 10 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja