Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Sahid (USAHID)

Bersama ini Pusat Informasi Biaya menyampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Sahid (USAHID) sebagai berikut:

Tentang Universitas Sahid (USAHID)

Berdirinya Universitas Sahid Jakarta tidak lepas dari sejarah panjang kiprah Ketua Pendiri dan Pembina Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya, Almarhum Prof.Dr.H. Sukamdani Sahid Gitosardjono sebagai sumbangsihnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan amanat Undang-undang Dasar 1945, karena tanggung jawab untuk mempersiapkan masa depan bangsa Indonesia yang berilmu amaliah, beramal, ilmiah dan berbudaya adalah hak dan kewajiban setiap Warga Negara Indonesia.

Universitas Sahid Jakarta (USAHID) merupakan pemekaran dari Akademi Perhotelan dan Pariwisata Sahid (APPS) yang berdiri berdasarkan surat keputusan Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya No. 039/Sc/Kpts/PI/1982 dan surat keputusan Koordinator KOPERTIS Wilayah III Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 0275/KOP.III.N.XII/82. Tanggal 23 Maret 1983 ditetapkan sebagai awal berdirinya APPS. Tahun 1986, APPS memperoleh Status “Terdaftar” berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 0216/01986.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Program S1 Akuntansi STIE Mahardika Surabaya

Tentang Program Studi Akuntansi Universitas Sahid (USAHID)

Program studi kuliah jurusan Akuntansi Universitas Sahid (USAHID) memiliki visi menjadi program studi Akuntansi yang unggul di Indonesia dalam pengembangan ilmu Akuntansi bercirikan Kepariwisataan dan Kewirausahaan pada tahun 2025. Dalam program studi jurusan Akuntasi di Universitas Sahid, mahasiswa akan mempelajari berbagai teori dan praktik terkait keuangan, akuntansi manajerial, pembiayaan, pengendalian anggaran, perpajakan, laporan keuangan dan masih banyak lagi.

Siapa yang cocok mengikuti program ini?

Untuk kamu yang ingin berkarier sebagai Akuntan dan pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan keuangan, jurusan ini merupakan pilihan yang tepat. Kamu harus memiliki kemampuan berhitung yang cukup baik dan teliti terhadap detail, agar sukses dalam perkuliahan Akuntansi.

Bagi kamu yang juga merupakan mahasiswa sekaligus pekerja tidak perlu khawatir sulit mengatur waktu antara kuliah dan bekerja, karena mengikuti kelas karyawan, kuliah dapat kamu lakukan dimana saja dan kapan saja dengan waktu yang fleksibel.

Baca Juga:   Pendaftaran Kelas Karyawan Universitas Dian Nusantara Jakarta (UNDIRA) Jakarta Tahun 2019/2020

Metode Belajar

Perkuliahan ini dilakukan dengan metode blended learning yakni campuran antara kuliah online dan tatap muka di kelas. Kuliah online bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, sedangkan kuliah tatap muka di kelas diselenggarakan 1x seminggu di hari Sabtu.

Spesifikasi Program

  • Program Studi: S1 Akuntansi
  • Gelar Akademis: Sarjana Ekonomi (S.Ak)
  • Akreditasi : B
  • Total Mata Kuliah: 50 (21 mata kuliah online dan 29 mata kuliah tatap muka)
  • Masa Kuliah: 8 semester atau 48 bulan

Prospek Karier

Setelah menyelesaikan S1 Akuntansi di USAHID, kamu bisa meraih karier impian dalam bidang Akuntansi seperti : Akuntan, Akuntan publik, Manajer keuangan, Account officer, dan masih banyak lagi. Prospek kerja lulusan akuntansi saat ini hingga di masa depan sangat menjanjikan, tidak heran b

Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Sahid (USAHID)

Biaya pendaftaran : Rp350.000,-

Biaya Sumbangan Pengembangan Sarana Akademik (SPSA) : Rp4.800.000,-

Biaya kuliah : Rp40.700.000,-

DKM : Rp2.400.000,-

TOEFL : Rp650.000,-

Orientasi : Rp400.000,-

Table manner & city tour : Rp350.000,-

Total biaya kuliah hingga lulus : Rp49.650.000,-*

Cicilan Rp1 jutaan per bulan**

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

**skema cicilan bisa berbeda-beda tergantung partner pembiayaan yang dipilih

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Sahid (USAHID), semoga bermanfaat.

 80 total views,  4 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja