Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Marketing Communications London School of Public Relations (LSPR)

Bersama ini Pusat Informasi Biaya menyampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Marketing Communications London School of Public Relations (LSPR) sebagai berikut:

Tentang London School of Public Relations (LSPR)

LSPR merupakan institusi pendidikan khusus di bidang Ilmu Komunikasi yang telah berdiri sejak tahun 1992 dan berfokus pada pendidikan Ilmu Komunikasi. LSPR memiliki visi menjadi pionir dalam perkembangan Ilmu Komunikasi di dalam negeri dan diakui secara internasional. LSPR sudah meraih berbagai penghargaan salah satunya adalah “Indonesia Best Graduate School of Communications” oleh MIX Marketing Magazine. Untuk informasi lebih lanjut mengenai LSPR

Tentang Program Marketing Communications London School of Public Relations (LSPR)

LSPR e-Learning Program merupakan program kuliah jarak jauh yang diselenggarakan oleh LSPR Jakarta terutama bagi mahasiswa dengan kendala waktu. Melalui program ini, mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan dari mana saja dan kapan saja.  Tujuan dari perkuliahan ini adalah mencetak lulusan yang menjadi profesional di bidang Ilmu Komunikasi khususnya Marketing Communications dan mampu bersaing dengan dunia global dalam dunia pekerjaan. LSPR telah berdiri sejak tahun 1992 dan dikenal sebagai sekolah Ilmu Komunikasi terbaik di Indonesia versi majalah MIX Marketing. Program S1 Marketing Communications e-Learning dari LSPR ini cocok bagi siapapun yang ingin mempelajari dan berkarier di bidang Marcomm atau dunia Komunikasi secara umum yang memilki keterbatasan jarak dan waktu.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Siber Asia Jakarta TA. 2021/2022

Metode Belajar

Perkuliahan di program S1 e-Learning LSPR dilakukan 100% secara online. Sehingga program ini cocok bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu dan jarak. Dengan metode online, siapapun kini bisa berkuliah di kampus LSPR yang memiliki reputasi sangat baik. 

Spesifikasi Program

Gelar akademis  : S.Kom

Total mata kuliah : 53 mata kuliah 

Total SKS  : 145

Masa kuliah  : 8 semester

Prospek Karier

Dengan mempelajari Marketing Communications, mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan berkarier di berbagai industri sebagai Marketing, Marketing Communication, Public Relations, Social Media Specialist, Business Development, Event Organizer, dan masih banyak lagi.

Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Marketing Communications London School of Public Relations (LSPR)

Perkiraan Biaya 1 Jutaan per bulan.

Baca Juga:   Biaya Kuliah S2 Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Marketing Communications London School of Public Relations (LSPR), semoga bermanfaat.

 522 total views,  2 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja