Biaya Perbaikan dan Pemasangan Lantai

Bersama Ini Kami Sampaikan Informasi Biaya Perbaikan dan Pemasangan Lantai, sebagai berikut:

Lantai adalah bagian penting sebuah rumah di mana juga merupakan alas berpijak di setiap ruangan, sehingga sangat penting memilih lantai yang terbaik.  Tingkat ketahanan lantai sebuah rumah tentunya harus kuat, karena seiring berjalannya waktu, pastinya akan banyak terkena benturan, gesekan, juga akan menopang benda-benda berat. Untuk penggunaan outdoor, lantai harus tahan akan pemuaian karena akan terkena panas matahari. Selain memperhatikan hal-hal tersebut, ada baiknya Anda juga mengetahui biaya yang perlu Anda siapkan bila Anda ingin memasang lantai baru ataupun memperbaiki lantai yang sudah ada.

Biaya Perbaikan Lantai

Bila lantai yang kita punya sudah mengalami kerusakan yang parah apakah masih bisa diperbaiki? Banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut. Memang tidak semua kerusakan pada pagar dapat diperbaiki, contoh kerusakan yang masih bisa diperbaiki adalah:

  • Lantai pecah
  • Keramik terangkat
  • Permukaan keramik retak
  • Timbulnya air dari bawah lantai
Baca Juga:   Biaya Pembuatan Taman Minimalis Per Meter

Jika lantai Anda mengalami masalah seperti salah satu kategori di atas, langsung saja hubungi jasa perbaikan lantai untuk mengatasi masalah tersebut. Biaya untuk perbaikan lantai berkisar antara Rp 100.000,- hingga Rp 300.000,- per meter perseginya tergantung dengan tingkat kerusakan yang dialami dan jenisnya.

Biaya Pemasangan Lantai

Bila Anda belum memiliki lantai atau lantai dirumah Anda mengalami kerusakan yang cukup parah, mungkin sekarang saatnya Anda menggantinya dengan yang baru. Sebelum Anda memasang lantai, ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan, yaitu:

  • Daya tahan dari material lantai
  • Kesesuaian model lantai dengan desain rumah
  • Tingkat kesulitan perawatan material lantai
  • Kesesuaian dengan budget
Baca Juga:   Biaya Tukang untuk Perbaikan Kecil di Rumah

Untuk biaya pemasangan lantai berkisar antara Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- per meter persegi di mana biasanya juga bergantung pada jenis dan tingkat kesulitan dalam pemasangannya, sehingga bisa lebih dari harga kisaran ini.

Untuk menghemat, sekarang ini banyak beredar lantai yang memiliki penampilan yang mirip dengan bahan yang berbeda, dengan harga yang ekonomis. Seperti  lantai kayu vinyil dengan lantai kayu parket, banyak orang yang menginginkan penggunaan lantai kayu pada rumahnya karena dapat memberikan kesan mewah dan sederhana, tetapi kayu parket memiliki harganya yang relatif mahal. Lantai kayu vinyil memiliki banyak kelebihan dalam hal harga, ketahanan, serta kemudahan dalam pemasangan dan perawatan. Sedangkan penggunaan kayu parket dapat langsung meningkat nilai sebuah bangunan, kesan alami dan kenyaman pada suhu apapun.

Baca Juga:   Biaya Tukang Perbaikan Kecil di Rumah

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Perbaikan dan Pemasangan Lantai, semoga bermanfaat.

 220 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja