Biaya Training ESQ Leadership Center Terbaru

Berikut kami informasikan mengenai biaya traning ESQ Leadership Center, sebagai berikut:

Salah satu lembaga pelatihan untuk ESQ di Indonesia yang cukup populer adalah ESQ Way 165 Leadership Center yang digagas oleh Ary Ginanjar Agustian, seorang motivator sekaligus pelopor dalam mengasah kemampuan ESQ. Pada dasarnya, konsep ESQ Leadership Center Way 165 adalah Ihsan, Rukun Iman, dan Rukun Islam yang selama ini hanya menjadi hafalan setingkat SD, sehingga akhirnya menjadi konsep yang sangat efektif untuk menjawab tantangan kehidupan modern untuk menggali nilai-nilai dari Al-Qur’an dan menerapkannya untuk keberhasilan hidup manusia di berbagai aspek kehidupan.

Besaran biaya yang diterapkan oleh ESQ Way 165 Leadership Center berbeda-beda sesuai dengan jenis pelatihan yang dipilih oleh masing-masing individu. Berikut daftar biaya training ESQ Way 165 Leadership Center terbaru.

Biaya Training ESQ Way 165 Leadership Center

Jenis Pelatihan 4 Training in 1 Biaya
Training ESQ New Chapter Ramadhan Rp2.500.000
Training MCB SCC Rp2.750.000
Pesantren Kilat Kids/Teens Rp1.250.000
Training Parenting Rp375.000

Hingga saat ini, biaya training ESQ Way 165 Leadership Center belum mengalami perubahan yang signifikan. Biaya training untuk semua pelatihan dibanderol mulai Rp375 ribu hingga paling mahal sekitar Rp2,5 juta. Mengingat adanya pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan dilaksanakannya training langsung secara tatap muka, maka Anda dapat memilih jenis pelatihan online seperti Webinar dan Digiworld yang dibanderol mulai Rp1,1 jutaan.

Baca Juga:   Rincian Biaya Bangun Rumah & Cara Menghitungnya

Sebagai sebuah metode pembangunan karakter yang komprehensif dan integratif, training ESQ disampaikan secara berkelanjutan melalui beberapa tingkat. Setiap tingkat mempunyai fokus dan objek masing-masing, sehingga seluruh materi akan tuntas apabila peserta mengikuti secara keseluruhan. Untuk mencapai hal tersebut, peserta dalam pelatihan ini harus melalui 4 tingkat training ESQ.

Tingkatan Training ESQ

ESQ Basic Training

Tingkat pertama training ESQ ini akan mengubah paradigma akan arti sebuah kebahagiaan dan pekerjaan. Jika selama ini kita memaknai kebahagiaan sebagai sesuatu yang bersifat materi dan emosional, maka melalui training ini kita akan diajak menemukan kebahagiaan lain, yaitu spiritual happiness, sehingga hidup menjadi lebih bernilai dan bermakna (meaning dan values). Dengan demikian, pelatihan tahap ini bertujuan untuk menanamkan makna dengan cara menggabungkan 3 kecerdasan, 3 motivasi untuk mendapatkan 3 kebahagiaan

Baca Juga:   Biaya Kartu Kredit Bank Mandiri Terbaru

ESQ Mission and Character Building

Pada tingkat lanjutan pertama dari training ESQ ini, kita akan membangun misi kehidupan yang jelas serta terintegrasi. Jika selama ini misi kehidupan kita sering kali terpisah antara dunia dengan akhirat, antara keluarga dengan pekerjaan, antara pribadi dengan pasangan, maka melalui training ini semua itu akan diintegrasikan menjadi satu. ESQ Mission and Character Building training juga akan mengubah paradigma dalam melihat sebuah masalah, bukan lagi sebagai sebuah beban melainkan kesempatan atau wadah untuk menempa diri. Dengan demikian, pelatihan tahap ini bertujuan untuk menemukan visi dan misi pribadi serta menginternalisasi visi serta misi perusahaan kepada karyawan dan menanamkan nilai.

ESQ Self Control and Collaboration

ESQ tingkat lanjutan kedua dari pelatihan ESQ ini, akan membantu untuk mendeteksi kelemahan dan kekuatan diri serta bagaimana mengendalikannya. Selain itu, ESQ Self and Collaboration training akan membangun kesadaran akan arti pentingnya sebuah kolaborasi yang penuh makna. Dengan demikian, pelatihan tahap ini bertujuan untuk mengendalikan diri dari belenggu untuk mengeluarkan nilai dan mengimplementasikan dalam sebuah kolaborasi.

Baca Juga:   Biaya Asuransi Pengiriman JNE

ESQ Total Action

Untuk mewujudkan sebuah ide dan nilai, diperlukan kemampuan untuk mengeksekusi serta mengimplementasikan dalam aksi nyata. Itulah yang akan didapatkan dalam ESQ Total Action Training. Dengan demikian, pelatihan tahap ini bertujuan untuk mengeluarkan nilai menjadi aksi untuk mencapai visi dan misi dengan hidup yang penuh makna.

Setiap training dipandu oleh para trainer yang telah mendapatkan pembinaan dan pendidikan secara sistematis melalui rangkaian training dengan sistem mentoring maupun computer based training (CBT). Teknologi yang digunakan selama training juga terbilang canggih meliputi neuro dan audio visual dengan materi terkini melalui layar lebar seperti film, slide yang menarik diiringi lagu atau musik untuk mendukung terciptanya suasana.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

 60 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja