Harga Kamera Aksi Sbox di Pasaran Terbaru

Berikut ini Biaya.info menyampaikan informasi tentang Harga Kamera Aksi Sbox di Pasaran Terbaru sebagai berikut:

Sejak beberapa waktu terakhir, muncul tren baru dalam dunia fotografi maupun videografi, yakni penggunaan action camera atau kamera aksi. Nah, salah satu merek kamera aksi yang dinilai memiliki fitur canggih dan harga relatif terjangkau adalah Sbox. Anda bisa membeli kamera ini di toko elektronik terdekat atau situs jual beli online.

Kelebihan Kamera Aksi

Action camera merupakan kamera digital yang didesain untuk merekam sebuah aksi. Action camera memiliki bentuk yang mungil dan ringan, serta bisa menghasilkan video sudut lebar berkualitas tinggi di hampir semua lingkungan, baik untuk penggunaan di dalam ruangan, kegiatan outdoor, dalam air, dan lainnya.

Kamera aksi mulanya banyak digunakan untuk kegiatan adventure. Namun perlahan, kamera jenis ini mulai digunakan banyak orang di berbagai kesempatan. Hal ini wajar mengingat action camera cukup sederhana dibandingkan kamera video pada umumnya. Action camera bisa terhubung ke HP, baik yang menggunakan OS Android maupun iOS sebagai viewfinder-nya.

Salah satu keunggulan dari kamera aksi ini adalah mudah dioperasikan dan terbilang ringan sehingga bisa digunakan atau ditempatkan di berbagai kondisi untuk merekam aksi ekstrem. Untuk kualitas, action camera juga tidak kalah dengan kamera smartphone pada umumnya. Beberapa action camera entry-level bahkan cukup andal untuk menghasilkan video berkualitas HD.

Perangkat ini umumnya memiliki layar LCD kecil untuk memberikan informasi dasar dan mengakses ke menu pengaturan. Namun sayang, jenis kamera yang juga banyak digunakan untuk kegiatan sport ini tidak dilengkapi memori internal, dan kebanyakan menggunakan micro SD untuk penyimpanan. Jadi, pastikan Anda memilih kartu micro SD yang memiliki kecepatan maksimal.

Baca Juga:   Harga Pupuk Mutiara (Semua Varian dan Kemasan) Per 24 April 2021

Meski sama-sama dapat melakukan perekaman video ataupun memotret, namun ada perbedaan mendasar dari jenis kamera aksi dan kamera digital. Salah satu perbedaannya adalah sebuah action camera secara fisik berbentuk jauh lebih compact, sehingga action camera sangat mudah digunakan dan ditempatkan sesuai kemauan pengguna.

Perbedaan lain yang cukup signifikan adalah action camera lebih mengutamakan perekaman video dibandingkan foto. Meski ada juga action camera yang memiliki kemampuan mengambil foto dengan sangat baik, namun pada intinya, jenis kamera ini lebih memprioritaskan kegiatan videografi. Pengaturan pada action camera juga sangat identik dengan keberadaan tiga tombol utama, yaitu power, start atau stop recording, dan setting. Berbeda dengan kamera digital yang memiliki banyak menu dan tombol.

Action camera kerap digunakan untuk merekam olahraga ekstrem seperti menyelam atau berselancar. Namun, Anda juga bisa memanfaatkan action camera untuk merekam momen olahraga konvensional, sehingga bisa mendapatkan sudut perekaman yang menarik. Anda bisa menggunakan kamera tindakan untuk merekam dari sudut yang unik.

Pengguna bisa meletakkan kamera aksi ini di sepeda atau motor untuk berbagai keperluan. Namun, untuk menempatkan action camera di sepeda atau motor, Anda membutuhkan sebuah alat tambahan (mounting). Mount ini banyak tersedia di sejumlah toko aksesoris kamera dengan harga yang cukup terjangkau.

Anda juga bisa memanfaatkan action camera menjadi kamera untuk mobil. Anda bisa meletakkannya di dashboard, kaca depan, atau bahkan di spion. Dengan lensa wide angle dari action camera, Anda bisa mendapatkan tampilan lebih luas di depan mobil. Aksesoris pun juga bisa didapatkan dengan mudah dalam model clip-on. Apalagi Anda bisa memanfaatkan port micro USB pada action camera untuk pengisian daya melalui charger mobil, sehingga perangkat tetap aktif selama kegiatan di dalam mobil.

Baca Juga:   Biaya Endorse Selebgram Indonesia

Kemudian, untuk memantau hewan peliharaan saat Anda tidak berada di rumah, Anda tidak perlu memasang CCTV. Cukup memasang action camera di tubuh hewan peliharaan, maka Anda bisa mengetahui aktivitas binatang kesayangan Anda. Meski tidak memberikan waktu seharian penuh, namun setidaknya kamera ini bisa merekam aktivitas hewan peliharaan Anda dalam waktu beberapa jam.

Sejumlah produk kamera aksi yang ada di pasaran sendiri memiliki besaran resolusi yang berbeda-beda. Semakin besar resolusi yang ditawarkan oleh sebuah action camera, maka akan menghasilkan perekaman video yang maksimal. Untuk perekaman video di action camera, file MP4 menjadi format standar.

Sejauh ini, perekaman action camera sudah mampu merekam dalam format 4K yang menghasilkan video jauh lebih detail. Hanya, untuk video 4K ini, Anda membutuhkan memori micro SD dengan ukuran yang besar dan memiliki kecepatan tinggi (minimal class 10). Selain itu, yang pasti, action camera 4K dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Varian Kamera Aksi Sbox

Cukup banyak produk action camera yang sudah beredar di pasaran dengan variasi harga dan merek yang beragam. Bila Anda tertarik memiliki action camera terbaru, namun memiliki bujet terbatas, membeli action camera dengan harga yang sesuai kantong mungkin menjadi pilihan. Dan, salah satu merk kamera aksi yang bisa Anda pilih adalah Sbox.

Salah satu produk unggulan dari Sbox yaitu S-One, yang juga memiliki kamera dengan kualitas Ultra HD dan mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K. Kamera ini dilengkapi dengan fitur baru yaitu, fitur mikrofon. Pengguna S-One pun bisa menggunakan mikrofon eksternal untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik, hanya dengan mengeluarkan biaya kurang dari Rp1 jutaan.

Baca Juga:   Biaya Layanan Delivery Order McD & KFC

Tidak susah mendapatkan kamera aksi merk Sbox. Pasalnya, produk ini sudah dijual bebas di pasaran. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko barang elektronik, toko khusus kamera, bahkan situs jual beli online. Nah, bagi Anda yang mengidamkan action camera merk Sbox, berikut informasi terbaru kisaran harganya di pasaran.

Harga Kamera Aksi Sbox

Tipe Kamera Sbox Harga
Sbox S-One Action Cam Rp950.000
Sbox S-One Plus Rp917.000
Sbox 4K Ultra HD Rp875.000
Sbox Sport Cam 4K II Rp942.500

Harga kamera aksi Sbox di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko peralatan elektronik dan situs jual beli online. Jika dibandingkan dengan tahun 2019 dan 2020, harga kamera aksi Sbox tahun 2021 mengalami penurunan. Sebagai contoh, Sbox S-One Plus yang semula dibanderol Rp1,48 jutaan, turun menjadi Rp917 ribu. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung datang mengunjungi toko peralatan elektronik terdekat.

 55 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja