Harga Tinta Printer Epson 664 Original

Bersama Ini Kami Sampaikan Informasi Harga Tinta Printer Epson 664 Original, Sebagai berikut :

Selain printer mereka, Epson tidak lupa merilis tinta untuk mendukung kinerja mesin cetak yang sudah mereka rilis. Sudah ada banyak tinta yang diluncurkan perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut, salah satunya seri Epson 664. Dikatakan cocok untuk printer Epson seri L, seperti Epson L100, Epson L110, Epson L111, dan lainnya, produk ini dijual dengan harga mencapai ratusan ribu rupiah per paket untuk varian original.

Anda tentu sudah cukup familiar dengan printer. Ini adalah perangkat yang sekarang sudah menjadi kebutuhan penting banyak orang, mulai pelajar, mahasiswa, hingga pekerja kantoran. Printer sendiri adalah piranti yang berguna untuk mencetak data dari komputer atau laptop ke media kertas atau sejenisnya dengan hasil berupa teks, gambar, atau grafis. Kebanyakan jenis dokumen seperti ini dibuat dengan Microsoft Office, bisa dengan Word, Excel, atau Power Point. Namun, ada juga yang hanya menggunakan notepad sederhana.

Seperti perangkat elektronik pada umumnya, printer juga terdiri dari berbagai komponen, dan salah satu yang sangat penting adalah cartridge. Cartridge adalah wadah atau tempat penampungan tinta di dalam printer yang berfungsi untuk mengeluarkan tinta ketika pengguna akan melakukan pencetakan pada kertas. Unit ini biasanya sudah terinstal ke printer yang kompatibel dan umumnya untuk satu waktu prosedur.

Baca Juga:   Spesifikasi dan Harga Tesla Invader 3 Box Mod Terbaru

Review Tinta Epson 664

Tentu saja, cartridge tidak akan berfungsi jika tidak diisi tinta. Di pasaran, tinta untuk printer ini dapat dibedakan menjadi beberapa macam. Tinta pigment art paper misalnya, sangat cocok untuk usaha percetakan foto maupun cetak desain dengan kualitas optimal. Tinta jenis ini biasanya diformulasikan untuk printer Epson. Ada juga tinta sublimation yang sering digunakan untuk mencetak desain pada produk permukaan keras dan tinta eco solvent yang diklaim lebih ramah terhadap lingkungan.

Memang, Anda bisa menggunakan berbagai merk tinta untuk printer Anda. Namun, beberapa pabrikan merekomendasikan untuk menggunakan tinta buatan mereka dengan alasan lebih kompatibel dan bisa membuat printer lebih awet. Epson misalnya, menyarankan pengguna untuk memakai tinta resmi karena ada beberapa printer yang tidak akan berfungsi jika memakai tinta merk lain.

Nah, salah satu produk tinta yang telah dirilis ke pasaran dalam negeri adalah Epson 664. Tersedia dalam kemasan isi 70 ml, tinta Epson 664 original diklaim sangat aman digunakan untuk head printer pengguna, menjamin head printer tetap awet dan punya kemampuan maksimal meskipun telah digunakan berkali-kali dalam waktu yang lama.

Karena merupakan buatan langsung Epson, tinta ini dikatakan dapat membuat kualitas hasil cetakan menjadi lebih maksimal. Selain itu, tinta Epson 664 juga mudah dipasang dan gampang dioperasikan. Kelebihan lainnya adalah tinta ini dapat Anda gunakan untuk berbagai model printer keluaran L, khususnya Epson L Series.

Baca Juga:   Tarif Pajak Dividen Atas Kepemilikan Saham

Sejumlah printer yang cocok menggunakan tinta Epson 664 adalah Epson L100, Epson L110, Epson L111, Epson L120, Epson L130, Epson L132, Epson L200, Epson L210, Epson L211, Epson L220, Epson L222, Epson L300, Epson L301, dan Epson L310. Banyak yang mengatakan bahwa produk ini juga cocok dipakai untuk printer Epson L3150 dan Epson L5190. Namun, beberapa menyarankan agar memakai tinta seri 003.

Lalu, apa bedanya tinta Epson 664 dan Epson 003? Secara ukuran, Epson 664 punya isi yang sedikit lebih banyak, yakni 70 ml berbanding 65 ml. Kemasan kedua tipe tinta tersebut juga berbeda. Selain itu, mainboard yang merupakan otak utama penggerak printer untuk tinta seri 003 dibuat lebih hemat tinta.

Nah, apabila Anda tertarik menggunakan tinta Epson 664 untuk printer Epson Anda, tidak sulit mendapatkan produk ini. Anda sudah bisa membelinya di banyak toko peralatan komputer, toko ATK (alat tulis kantor), atau memesan lewat sejumlah situs jual beli online. Sebagai referensi, berikut kisaran harga tinta Epson 664.

Harga Tinta Epson 664

Varian Tinta Epson 664 Harga
Epson 664 Black Original Rp80.000 – Rp120.000 per botol
Epson 664 Warna Original Rp85.000 – Rp120.000 per botol
Epson 664 Set (Black & Warna) Original Rp290.000 – Rp389.000 per botol
Baca Juga:   Harga Wearpack Balap Motor (Semua Merk & Tipe) Terbaru

Informasi harga tinta Epson 664 original untuk printer Epson L Series di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah toko ATK dan beberapa situs jual beli online. Perlu Anda catat bahwa harganya bisa saja berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga di masing-masing tempat bisa saja berbeda meskipun produk yang ditawarkan sama.

Harga Tinta Epson 644 Palsu

Anda harus awas saat membeli tinta Epson 664. Pasalnya, produk ini sudah dipalsukan dan dijual bebas di pasaran. Seperti produk KW pada umumnya, harga tinta Epson 664 juga jauh lebih terjangkau dibandingkan varian yang asli. Di pasaran dalam negeri, tinta Epson 664 palsu sekarang ditawarkan dengan harga berkisar Rp20 ribuan saja per botol.

Demikian kami sampaikan informasi Harga Tinta Printer Epson 664 Original, Semoga bermanfaat.

 235 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja