Manfaat dan Harga QNC Jelly Gamat Asli

Terbuat dari teripang emas, yang konon langka, QNC Jelly Gamat diklaim sebagai salah satu suplemen berbahan alami yang memiliki banyak manfaat kesehatan untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Produk ini dijual dengan harga mulai ratusan ribu rupiah per botol.

Kandungan QNC Jelly Gamat

Dilansir dari website resminya, berbeda dengan produk lain yang beredar di pasaran, QNC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang dikenal dengan nama ilmiah Stichopus hermani. Diketahui, teripang emas memiliki lebih banyak kandungan nutrisi dibandingkan jenis teripang lainnya.

Jika Anda belum tahu, teripang adalah hewan laut yang berpotensi ekonomi besar, karena mengandung berbagai bahan dengan manfaat untuk memenuhi kebutuhan protein hewani, obat luka, dan anti-inflamasi. Selain itu, senyawa aktif dalam tubuh teripang mampu mengobati penyakit akibat virus, antimikroba, meningkatkan daya imun, membantu pertumbuhan sel baru, dan sebagai anti-kanker.

Berbeda dengan jenis teripang lainnya, teripang emas memiliki kandungan asam amino tinggi, yakni sebanyak 126-216 mg per gram. Jumlah tersebut juga terbilang lebih tinggi dibandingkan hewan dan tumbuhan air lainnya. Jika teripang emas diekstrak dan dijadikan suplemen, ada pula kandungan antioksidan berupa glutathione dalam jumlah besar yang dapat ditemukan.

Glutathione pada teripang emas tidak hanya berfungsi sebagai pengenyal dan pengawet produk, tetapi bermanfaat untuk kesehatan kulit. Seperti yang kita ketahui, kulit manusia juga mengandung glutathione untuk menjaga elastisitas dan kekenyalannya. Sayangnya, jumlah glutathione dalam kulit manusia akan terus berkurang seiring bertambahnya usia.

Baca Juga:   Harga Chocolatos 1 Pack (All Varian) Terbaru

Untuk mencegah kulit menjadi kendur, berkerut, dan kurang elastis, dibutuhkan glutathione tambahan dari suplemen seperti QNC Jelly Gamat. Dengan mengonsumsinya secara rutin, dipercaya kulit Anda akan tampil lebih sehat dan terhindar dari gejala penuaan dini. Selain itu, glutathione diklaim mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan lembap.

Ada juga kandungan gamapeptide yang diklaim hanya bisa ditemukan pada teripang emas. Zat tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara mengekstrak teripang emas dengan prosedur khusus. Diketahui, gamapeptide memiliki peran penting pada produk QNC Jelly Gamat, karena bermanfaat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan membantu mempercepat penyembuhan luka. Selain manfaat yang telah disebutkan, QNC Jelly Gamat diklaim memiliki beberapa khasiat seperti berikut.

Manfaat QNC Jelly Gamat

  • Memenuhi kebutuhan serat, vitamin dan mineral tubuh.
  • Menjaga sistem imun dan metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan nafsu makan.
  • Memelihara keseimbangan, darah, gula dan kolesterol tubuh.
  • Memelihara sistem jaringan tubuh.
  • Membersihkan usus.
  • Memelihara kesehatan jantung.
  • Baik untuk menyehatkan ginjal, hati dan paru paru.
  • Sumber antioksidan alami.
  • Pembersih kuman, bakteri dan virus tubuh.
Baca Juga:   Info Terkini Harga Terpal per Meter dan per Roll

Konon, QNC Jelly Gamat juga mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan gejala penyakit diabetes, kolesterol, jantung, batu ginjal, batu empedu, nyeri sendi, pegal linu, asam urat, kanker, migrain, tuba falopi tersumbat, infeksi. Selain itu, suplemen ini dikenal mampu meredakan alergi, bantuk, asma, berbagai pembengkakan,benjolan, maag, tukak lambung, dan usus buntu. Supaya Anda mendapatkan manfaat produk, pastikan Anda mengonsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Dosis QNC Jelly Gamat

  • Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan, Anda bisa minum QNC Jelly Gamat sebanyak satu sendok makan dalam satu kali sehari. Lalu, untuk Anda yang sedang sakit ringan, minumlah produk ini sebanyak satu sendok makan selama tiga kali sehari. Sementara bagi Anda yang sedang sakit sedang hingga berat, Anda dianjurkan minum QNC Jelly Gamat sebanyak dua hingga tiga sendok makan selama tiga kali sehari.
  • Khusus untuk pasien diabetes dengan luka, dianjurkan untuk minum suplemen ini sebanyak satu hingga dua sendok makan selama dua hingga tiga kali sehari. Selain itu, oleskan QNC Jelly Gamat pada bagian tubuh yang terluka untuk membantu mempercepat proses penyembuhan dan pengeringan luka.
  • Suplemen ini juga baik dikonsumsi oleh Anda yang baru saja menjalani operasi atau jika Anda tak sengaja mengalami luka bakar ringan. Minumlah dua sendok QNC Jelly Gamat sebanyak tiga kali sehari dan oleskan produk ini pada luka operasi atau luka bakar sebanyak lima kali sehari.
Baca Juga:   Harga Ikan Dori di Pasaran Terbaru

Bagi Anda yang membutuhkan QNC Jelly Gamat untuk mengobati luka atau mendapatkan khasiatnya seperti di atas, Anda bisa membeli produk ini di apotek terdekat atau melalui situs e-commerce. Sebagai referensi harga QNC Jelly Gamat, Anda bisa melihat tabel berikut.

Harga QNC Jelly Gamat

Kemasan QNC Jelly Gamat Harga
QNC Jelly Gamat 1 botol Rp180.000
QNC Jelly Gamat 4 botol Rp700.000

Harga QNC Jelly Gamat di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber di internet. Harga suplemen tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

 Cahyati, Miftakhul, dkk. 2018. Pemanfaatan Antioksidan (Glutathione) Teripang Emas Laut (Golden Stichopus Variegatus) Berbasis Nanoteknologi dalam Apoptosis Sel Skuamosa Kanker Mulut. E-Prodenta Journal of Dentistry Universitas Brawijaya, Vol. 2(2): 149-154.

 51 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja