Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)

Bersama ini Pusat Informasi Biaya menyampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) sebagai berikut:

Tentang Universitas Pembangunan Jaya

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) didirikan melalui pengalaman panjang grup Jaya yang telah melahirkan berbagai mahakarya properti dan pembangunan infrastruktur monumental di DKI Jaya dan 25 kota di Indonesia serta pengalaman menyelenggarakan pendidikan dasar dan menengah berkualitas sejak tahun 1992.

Dirintis oleh entrepreneur senior dan terkemuka, Dr. (HC) Ir. Ciputra sejak tahun 1961, Pembangunan Jaya merupakan pelopor dan inovator bisnis modern yang ungul di sejumlah bidang usaha (Infrastruktur, Industri pengembangan kota, dan pusat rekreasi). Berbekal reputasi kualitas unggul, kepelaporan dan inovasi, Grup Jaya mengembangkan Universitas Pembangunan Jaya sebagai pusat pendidikan tinggi dengan keunggulan di bidang Urban Lifestyle and Urban Development.

Melalui motto “Mendidik Manusia Jaya yang berintegritas, proesional dan memiliki spirit entrepreneur” sistem pendidikan di UPJ diumpamakan seperti dua sisi koin, mempersiapkan manusia yang utuh dengan softskill dan hardskill.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Tangerang Tahun 2022-2023

Tentang Program studi Akuntansi

Program studi kuliah jurusan Akuntansi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) dirancang untuk menghasilkan seorang akuntan yang handal, tangguh serta memiliki kemampuan yang mapan pada soft skill dan technical skill dalam bidang Akuntansi. Bidang ilmu ini sangat dibutuhkan di industri pekerjaan manapun nantinya. Dengan profil sebagai lulusan akuntan handal, lulusan program studi Akuntansi UPJ akan memiliki kompetensi yang mumpuni.

Siapa yang cocok mengikuti program ini?

Untuk kamu yang tertarik dengan pengaturan sebuah organisasi dan ingin menjadi pemimpin di bidang apapun, jurusan Akuntansi menjadi pilihan terbaik untuk peningkatan kariermu. Terutama untuk kamu mahasiswa yang juga bekerja. Mengikuti kelas karyawan bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatur waktu bekerja dan jadwal kuliah yang padat.

Metode Belajar

Perkuliahan ini dilakukan dengan metode blended learning yakni campuran antara kuliah online dan tatap muka di kelas. Kuliah online dengan metode blended learning bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, sedangkan kuliah tatap muka di kelas diselenggarakan 1x seminggu di hari Sabtu.

Baca Juga:   Biaya Memasang Iklan di Instagram

Spesifikasi Program:

  • Program Studi: S1 Akuntansi
  • Gelar Akademis: Sarjana Akuntansi (S.Ak)
  • Konsentrasi: Akuntansi
  • Total Mata Kuliah: 44 (20 mata kuliah online dan 24 mata kuliah tatap muka)
  • Total SKS: 145 SKS
  • Masa Kuliah: 8 semester atau 48 bulan

Prospek Karier:

Setelah menyelesaikan kuliah S1 Akuntansi di UPJ, kamu bisa meraih karier impian dalam bidang Akuntansi seperti : Akuntan, Akuntan publik, Manajer keuangan, Account officer, dan masih banyak lagi. Prospek kerja lulusan akuntansi saat ini hingga di masa depan sangat di butuhkan di segala bidang untuk itu pekerjaan dalam bidang finance bisa dikatakan sangat menjanjikan.

Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Akuntansi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), semoga bermanfaat.

 458 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja