Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Sistem Informasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)

Bersama ini Pusat Informasi Biaya menyampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Sistem Informasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) sebagai berikut:

Tentang Universitas Pembangunan Jaya

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) didirikan melalui pengalaman panjang grup Jaya yang telah melahirkan berbagai mahakarya properti dan pembangunan infrastruktur monumental di DKI Jaya dan 25 kota di Indonesia serta pengalaman menyelenggarakan pendidikan dasar dan menengah berkualitas sejak tahun 1992.

Dirintis oleh entrepreneur senior dan terkemuka, Dr. (HC) Ir. Ciputra sejak tahun 1961, Pembangunan Jaya merupakan pelopor dan inovator bisnis modern yang ungul di sejumlah bidang usaha (Infrastruktur, Industri pengembangan kota, dan pusat rekreasi). Berbekal reputasi kualitas unggul, kepelaporan dan inovasi, Grup Jaya mengembangkan Universitas Pembangunan Jaya sebagai pusat pendidikan tinggi dengan keunggulan di bidang Urban Lifestyle and Urban Development.

Melalui motto “Mendidik Manusia Jaya yang berintegritas, proesional dan memiliki spirit entrepreneur” sistem pendidikan di UPJ diumpamakan seperti dua sisi koin, mempersiapkan manusia yang utuh dengan softskill dan hardskill.

Baca Juga:   Biaya Kuliah S2 Binus Online & Reguler 2021-2022 Terbaru

Tentang Program Studi Sistem Informasi

Program studi Sistem Informasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) memiliki warna khas, yaitu menjadikan Sistem Informasi dan teknologi informasi sebagai solusi bisnis dan urban lifestyle and urban development. Dengan profil lulusan sebagai Analis dan Pengembang Sistem Informasi dan Teknologi Informasi Sebagai Solusi Bisnis (Information System and Information Technology Business Solutions Analyst & Developer), lulusan program studi Sistem Informasi UPJ  akan memiliki kompetensi yang mumpuni di industri digital.

Siapa yang cocok mengikuti program ini?

Program Sistem Informasi cocok untuk kamu yang ingin terjun di dunia IT dan gabungan dengan bisnis atau manajemen. Dalam program studi ini,dibutuhkan kemampuan logika, analisa dan komunikasi yang baik

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Pandanaran Semarang TA. 2021/2022

Metode Belajar

Perkuliahan ini dilakukan dengan metode blended learning yakni campuran antara kuliah online dan tatap muka di kelas. Kuliah online bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, sedangkan kuliah tatap muka di kelas diselenggarakan 1x seminggu di hari Sabtu.

Spesifikasi Program

  • Program Studi: S1 Sistem Informasi
  • Gelar Akademis: Sarjana Komputer (S.Kom)
  • Akreditasi : B
  • Total Mata Kuliah: 44 (20 mata kuliah online dan 24 mata kuliah tatap muka)
  • Total SKS: 145 SKS
  • Masa Kuliah: 8 semester

Prospek Karier

Setelah menyelesaikan S1 Sistem Informasi UPJ, kamu bisa meraih karier impian dalam bidang Sistem Informasi seperti : Project Manager, Business Analyst, Business Development, CRM dan masih banyak lagi.

Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Sistem Informasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)

Biaya pendaftaran : Rp250.000,-

Biaya pembangunan : Rp7.200.000,-

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Muhammadyah Surabaya (UMS) Surabaya Tahun 2019/2020

Biaya kuliah : Rp25.200.000,-

Sumbangan pembinaan pendidikan : Rp14.400.000,-

KTM & almamater : Rp300.000,-

Total biaya kuliah hingga lulus : Rp47.350.000,-*

Cicilan Rp975.000,- per bulan**

*harga dapat berubah sewaktu-waktu.

**skema cicilan bisa berbeda-beda tergantung partner pembiayaan yang dipilih.

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Online S1 Sistem Informasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), semoga bermanfaat.

 393 total views,  2 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja