Biaya Laser untuk Membantu Menghilangkan Stretch Mark

Bersama ini kami sampaikan informasi Biaya Biaya Laser untuk Membantu Menghilangkan Stretch Mark, sebagai berikut:

Biaya Laser Stretch Mark

Saat ini sudah ada banyak beauty clinic atau klinik kecantikan yang menyediakan perawatan untuk membantu menghilangkan stretch mark. Misalnya Natasha dengan MTS Stretch Mark Paket, lalu ada ZAP Clinic dengan PRP Injectable yang membutuhkan biaya mulai Rp749 ribuan, hingga Triple Proionic Anti Stretch Mark Treatment By Indiba di Genese Clinic dengan harga mulai Rp1,1 jutaan per treatment.

Ada juga klinik-klinik lain yang memasang biaya laser stretch mark dengan kisaran antara belasan hingga puluhan juta rupiah, tergantung jenis layanan yang diberikan. Misalnya di The Clinic Bandung, menurut informasi beberapa tahun lalu harga untuk satu kali treatment laser berkisar mulai Rp4 jutaan. Selain PRP Injectable, di ZAP Clinic juga ada treatment laser erbium YAG yang dapat membantu mengurangi stretch mark. Biaya laser erbium YAG untuk stretch mark tahun lalu berkisar mulai Rp1 jutaan hingga Rp3 jutaan.

Baca Juga:   Biaya Laser Stretch Mark

Apabila Anda membutuhkan informasi yang lebih jelas seputar biaya laser atau treatment lainnya untuk menghilangkan stretch mark, Anda bisa langsung menghubungi pihak klinik kecantikan yang bersangkutan. Pasalnya, biaya laser stretch mark dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tarif yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

 4,249 total views,  29 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja