Biaya Lem Bulu Mata Palsu dari Berbagai Merk

Berikut kami informasikan mengenai biaya lem bulu mata palsu dari berbagai merk, sebagai berikut:

Memiliki tampilan bulu mata yang lentik dan indah tentunya menjadi dambaan semua wanita. Sayangnya, tidak semua wanita dianugerahi bulu mata demikian. Oleh sebab itu, riasan mata menggunakan bulu mata palsu, eyelash extension, atau bahkan sekadar maskara saja banyak disukai. Nah, untuk riasan mata yang maksimal setidaknya Anda butuh bulu mata palsu dan juga lem bulu mata sebagai perekatnya. Harga lem bulu mata di pasaran cukup variatif, tergantung merk, jenis, dan warnanya.

Jenis Lem Bulu Mata

Lem Bulu Mata Bening
Pemakaian lem yang berbentuk seperti gel dan transparan ini terbatas untuk menempelkan bulu mata natural yang cenderung ringan. Karena memiliki kelemahan di “rasa”, yaitu mengandung bahan kimi yang terasa pedih di mata, lem bulu mata ini sering beralih fungsi menjadi lem yang digunakan untuk “menidurkan” alis yang tidak dikehendaki.

Lem Bulu Mata Warna Putih
Berwarna serupa getah, lem ini memiliki daya ikat kuat, cocok untuk bulu mata natural atau variasi. Pada akhir pemasangan bulu mata, sisa-sisa lem harus dilapisi dengan eyeliner gelap agar terlihat rapi.

Lem Bulu Mata Warna Hitam

Warnanya yang hitam menjadikan lem ini lebih praktis digunakan karena bisa mengurangi aplikasi eyeliner yang biasanya berfungsi untuk menghilangkan “warna putih” pada pemakaian bulu mata palsu.[1]

Cara Memasang Bulu Mata Palsu

  1. Sebelum memasang bulu mata, bersihkan dahulu, bulu mata dari debu dan kotoran yang mungkin melekat. Lalu, cobalah letakkan di kelopak mata, kemudian putuskan seberapa panjang yang akan dipakai, buang bagian ujungnya jika terlalu panjang.
  2. Lihat lurus ke arah kaca sebelum ditempel dengan lem, untuk memastikan letak bulu mata yang akan ditempel.
  3. Oleskan bagian akar bulu mata palsu dengan lem khusus bulu mata.
  4. Tutup kelopak mata yang akan dipasang bulu mata, dan pastikan pasang bulu mata tepat di atas tumbuhnya bulu mata asli, lalu rekatkan.
  5. Biarkan mata tertutup untuk beberapa detik, agar lem benar-benar kering.
  6. Kenakan maskara di kedua bulu mata asli dan bulu mata palsu, satukan sehingga tampak alami, lalu jepit dengan penjepit bulu mata.
  7. Bulu mata bentuknya beragam. Kenakan sesuai kesempatan, untuk siang hari atau sehari-hari pilih yang tidak terlalu panjang.
  8. Untuk kesan yang natural, dapat dipakai bulu mata bagian bawah, diletakkan di bagian atas mata dengan membalik, yaitu bulu mata sebelah kiri diletakkan di mata sebelah kanan, dan bulu mata kanan diletakkan di mata kiri.[2]
Baca Juga:   Biaya Test Bebas Narkoba di Beberapa Kota

Aplikasi Riasan Mata dengan Bulu Mata Palsu

  1. Poleskanlah base eyeshadow di kelopak mata sehingga eyeshadow yang akandipoleskan tidak berjatuhan.
  2. Sapukanlah base eyeshadow warna natural, dari sudut mata luar ke arah dalam.
  3. Sapukanlah warna eyeshadow yang kedua dengan warna cream kecokelatan dari arah sudut mata dalam ke arah luar.
  4. Baurkan warna-warna eyeshadow dengan kuas yang lembut, supaya tidak terjadi garis pembatas antara warna-warna yang telah disapukan.
  5. Ambillah bulu mata imitasi yang telah dipilih, ukurlah sesuai dengan ukuran panjang kelopak mata. Jika terlalu panjang dapat dipotong di bagian ujung. Lekukkan dasar bulu mata supaya lentur dan tidak kaku.
  6. Jepitlah bulu mata asli menggunakan penjepit bulu mata, lakukanlah dengan lembut sehingga bulu mata asli bisa terlihat lentik dan dapat menyatu dengan bulu mata imitasi.
  7. Ambillah lem bulu mata kemudian oleskan pada dasar bulu mata imitasi dengan merata.Tiuplah untuk beberapa saat supaya lem bulu mata bisa sedikit lembap.
  8. Pasanglah bulu mata dengan pinset atau jari, dimulai dari tengah kelopak mata, dan peganglah dengan jari sejenak sampai bulu mata benar-benar menempel ke kelopak mata.
  9. Rapikanlah dasar sambungan bulu mata dengan kelopak mata menggunakan “eye liner” sehingga tidak terlihat sambungan di kelopak mata.
  10. Rapikan dan satukanlah bulu mata imitasi dan bulu mata asli dengan menggunakan maskara secara hati-hati sehingga tidak terlihat ada dua bulu mata.
  11. Sebagai finishing touch, gariskanlah eye liner dari sudut luar mata bawah ke arah sudut mata dalam dengan rapi; tebal di ujung luar dan menipis di ujung dalam.
  12. Bubuhkan garis eye liner putih di kelopak mata pada bagian dalam-bawah sehingga memberi kesan mata lebih besar dan cemerlang.
  13. Oleskanlah warna eyeshadow sesuai kebutuhan pada kelopak mata bagian luar untuk memberi kesan mata lebih cemerlang.[3]
Baca Juga:   Biaya Perawatan Wajah di Erha Clinic

Produk lem bulu mata di pasaran biasanya dijual dengan harga yang beragam. Jika formulanya bagus atau buatan brand terkenal, maka harganya akan semakin mahal pula. Berikut info harga lem bulu mata dalam berbagai merek.

Daftar Harga Lem Bulu Mata

Merek Lem Bulu Mata Harga (Rp)
Lem bulu mata ZoomStar 4.950
Lem bulu mata Meihwa putih 7.500
Lem bulu mata Cherveen 7.565
Lem bulu mata EPX 7.888
Silver Swan Lash Adhesive Mini 9.000
Lem bulu mata Fayree 10.000
Lem bulu mata hitam Cosmea 11.000
Lem bulu mata Junies 11.250
Lem bulu mata Marie Beauty 11.640
Lem bulu mata Salsa strong 12.000
Lem bulu mata Bella 10 ml 12.000
Lem Bulu Mata Pias Eye Putti/Eye Talk 12.500
Lem bulu mata Meihwa hitam 14.000
Lem bulu mata palsu ShidiShangpin 5 ml 15.162
Elise Eyelash Adhesive 18.750
Eye Putti Cosme Lady’s Lem Bulu Mata 19.000
Lem bulu mata Just Miss Eyelash Glue 27.000
X-pert Eyelash Adhesive Lem Bulu Mata bening 32.000
Mehron Eyelash Adhesive – Lem Bulu Mata 1,25 ml 32.500
Xpert Eyelash Adhesive Lem Bulu Mata hitam 35.000
Lem bulu mata Jehan 5 gr 50.000
Lem bulu mata blink charm 50.000
Lem bulu mata Navina 52.440
Lem bulu mata Ardell 75.920
Lem bulu mata Duo 0,5 oz 94.950
Lem bulu mata Eye Putti Opera original 125.000
REVLON Lash Adhesive – Precision 135.000
Lem bulu mata Lavie Lash Brush-On Lash Adhesive 149.800
Lem bulu mata Rubotan 100% Japan 150.000
Lem bulu mata Dolly Wink Eyelash Fix White 168.000
Baca Juga:   Biaya Hidup & Biaya Kuliah di Amerika Serikat

Informasi harga lem bulu mata di atas dirangkum dari berbagai sumber. Perlu Anda ingat bahwa harga lem bulu mata dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga lem bulu mata yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai biaya lem bulu mata palsu dari berbagai merk , semoga bermanfaat.

 25 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja