Biaya Perawatan Wajah di Erha Clinic

Berikut kami informasikan mengenai biaya perawatan wajah di Erha Clinic, sebagai berikut:

Melakukan perawatan mulai dari kepala hingga kaki sebenarnya bisa dilakukan di rumah. Namun, dengan semakin banyaknya klinik kecantikan, sebagian orang merasa lebih praktis dan hasilnya lebih tepat mengenai sasaran. Hal itu dikarenakan di klinik kecantikan, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter, yang secara otomatis produk yang dipakai atau treatment yang dilakukan sesuai kondisi Anda.

Varian dan Kisaran Biaya Treatment di Erha Clinic

Untuk terapi laser, tentu bervariasi harga atau tarifnya. Misalnya laser untuk penanganan jerawat, disesuaikan dengan banyaknya titik jerawat yang akan dilaser. Menurut review pengunjung Erha Clinic, apabila jerawat tergolong lumayan banyak, maka dikenai biaya sekitar Rp900 ribuan hingga Rp1 jutaan. Namun, jika titik jerawat yang akan diberi tindakan terbilang sedikit, maka biayanya sekitar Rp672 ribuan hingga Rp700 ribuan. Biaya-biaya tersebut belum termasuk tambahan, seperti obat yang perlu digunakan setelah laser.

Sementara itu, untuk perawatan wajah (facial, face care, dll), sama dengan tindakan laser. Menurut admin resmi Erha melalui Whatsapp, biaya treatment wajah bervariasi, tergantung masalah kulit dan rekomendasi dokter, dengan harga perawatan mulai Rp200.000 hingga Rp10,5 jutaan.

Baca Juga:   Biaya Asuransi Kesehatan Terbaik 2020

Selain treatment, Anda juga bisa membeli produk kecantikan wajah yang sesuai dengan kondisi kulit. Misalnya, Anda memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat, Anda mungkin akan diberikan salep-salep yang masing-masing diberi inisial nama. Beberapa produk yang bisa dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat antara lain Simply Remove 60g (pembersih wajah tekstur gel), Exfoliating Cleansing Scrub (pembersih wajah bertekstur scrub), Matte Sense Primer, Acne Moisturizer Gel 2 (AMG 2), Acne Foundation 4 (AF4), Acne Face Treatment (AFT), Acne Spot Treatment (AST), dan Acne Lotion 2 (AL2).

Harga masing-masing produk Erha sekitar Rp84 ribu hingga Rp178 ribuan. Apabila diakumulasikan, biaya perawatan wajah di Erha sekitar Rp900 ribuan hingga Rp1 jutaan per perawatan. Sebagai perbandingan, pada 2019 lalu, biaya perawatan wajah di Erha mulai Rp800 ribuan, sedangkan harga produknya mulai Rp70 ribuan hingga Rp90 ribuan.

Cara Pemakaian Produk Erha

  • Mencuci wajah menggunakan Simply Remove. Sebelum membersihkan wajah, pastikan tangan Anda sudah bersih. Gunakan Simply Remove secukupnya, letakkan di telapak tangan. Lalu, usapkan secara merata ke seluruh wajah hingga leher. Lakukan gerakan memutar secara perlahan.
  • Sebelum membilas wajah, gunakan Exfoliating Scrub, letakkan isi produk di telapak tangan secukupnya, lalu usapkan ke seluruh wajah hingga leher.
  • Bilas dengan air bersih.
  • Setelah Anda menyeka air dengan menggunakan handuk, bisa menggunakan Matte Sense Primer (produk ini digunakan pada saat Anda beraktivitas di pagi atau siang hari). Aplikasikan produk ke bagian wajah yang berminyak, biasanya di area T zone atau area T (dahi, hidung, dan dagu).
  • Lanjutkan dengan memakai AMG2 ke seluruh wajah. Usahakan menghindari area dekat mata, hidung, dan mulut.
  • Selesai menggunakan AMG2, Anda bisa melanjutkan dengan menggunakan AF4. Produk AF4 sudah dilengkapi dengan kandungan SPF (kurang lebih SPF 15). Karena itu, penting menggunakan produk ini ketika Anda akan beraktivitas ke luar rumah.
  • Untuk perawatan pada malam hari, tahap membersihkan wajah bisa mengikuti langkah mencuci wajah sebelumnya (Simply Remove dilanjutkan dengan Exfoliating Scrub).
  • Pada malam hari, Anda akan menggunakan produk berbeda yang digunakan pada pagi atau siang hari. Setelah membersihkan wajah, Anda bisa mengoleskan AFT. Tunggu beberapa saat, sekitar 3 menit.
  • Lanjutkan dengan mengoleskan AST di jerawat-jerawat pada wajah, terutama wajah yang meradang (merah-merah). Tunggu sekitar 3 menit, biarkan produk meresap dahulu.
  • Kemudian, oleskan AL2 pada beruntusan di wajah.
  • Hasil maksimal bisa Anda dapatkan apabila perawatan atau langkah-langkah yang disarankan oleh dokter dilakukan secara rutin.
Baca Juga:   Biaya Operasi Tahi Lalat

Setelah menggunakan produk selama 3 atau 4 bulan, kemungkinan Anda akan diminta untuk kembali berkonsultasi. Hal itu dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kondisi kulit Anda. Perlu diperhatikan bahwa produk-produk yang disebutkan sebelumnya belum tentu sama antara satu orang dengan lainnya. Produk-produk yang diresepkan akan disesuaikan dengan masalah dan kebutuhan kulit masing-masing.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai biaya perawatan wajah di Erha Clinic, semoga bermanfaat

 41 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja