Biaya Membership Fitness First Jakarta

Berikut kami informasikan mengenai biaya membership fitness first, sebagai berikut:

Fitness First merupakan salah satu klub kesehatan berstandar internasional terbesar di dunia. Klub kesehatan yang dibangun di Inggris sejak tahun 1992 silam ini memiliki lebih dari 550 klub Fitness First yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 1 juta anggota di sekitar 15 negara.

Fitness First mempunyai beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para anggotanya, mulai dari Body First, kelas Grup Fitness, Pelatihan Pribadi, tim workouts, mesin cardio, dan masih banyak lagi. Di beberapa cabang yang ada di Jakarta, Fitness First bahkan sudah dilengkapi sejumlah fasilitas seperti pilates, yoga, akses wifi gratis, hingga rental DVD. Sangat menarik bukan?

Untuk bergabung sebagai member di Fitness First ada beberapa ketentuan yang ditetapkan, antara lain:

  • Usia minimal untuk menjadi anggota adalah 14 tahun dengan segala kesepakatan kontrak keanggotaan atau membership untuk usia kurang dari 17 tahun wajib mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali.
  • Status keanggotaan bisa diputus untuk sementara waktu jika terdapat masalah kesehatan atau pindah domisili melebihi jangka waktu 2 minggu.
  • Anggota dapat mengakhiri keanggotaan bila masih dalam masa garansi kenyamanan, yakni 7 hari dan Fitness First akan mengembalikan seluruh biaya yang sudah dibayarkan.

Sebagai referensi, berikut informasi berkaitan dengan biaya keanggotaan Fitness First di berbagai cabang. Anda dapat memilih sejumlah paket yang tersedia sesuai dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Baca Juga:   Biaya Operasi Tahi Lalat

Daftar Biaya Keanggotaan Fitness First

Pilihan Paket Individual Fasilitas Harga per Bulan
Dual Access All Indonesia+ Keanggotaan 1 tahun (12 bulan), akses unlimited ke seluruh Fitness First dan Celebrity Fitness se-Indonesia, 30 kunjungan gratis dalam setahun ke seluruh club Fitness First di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Asia Rp999.000
Dual Access Jabodetabek Keanggotaan 1 tahun (12 bulan), akses unlimited ke seluruh Fitness First dan Celebrity Fitness di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi Rp899.000
Dual Access Area Keanggotaan 1 tahun (12 bulan), akses ke area Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor. Rp749.000
Dual Access Cluster Keanggotaan 1 tahun (12 bulan), akses unlimited ke 1 club Fitness First dan Celebrity Fitness di sebuah kluster, dapat didaftarkan untuk club tertentu di area Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan Rp682.000

Apabila diamati, dibandingkan tahun lalu Fitness First tidak mengalami perubahan tarif. Jika biaya membership di Fitness First tersebut Anda anggap terlalu mahal, Anda bisa mencari info transfer keanggotaan di situs-situs seperti Kaskus atau e-commerce. Sebab pihak Fitness First ternyata juga mengizinkan sistem memindah-tangankan keanggotaan ke orang lain. Dengan sistem transfer membership tersebut, Anda tak perlu lagi membayar biaya administrasi, namun hanya tinggal membayar biaya bulanannya saja.

Baca Juga:   Biaya Wisata ke Zhangjiajie, China

Harga transfer membership Fitness First sendiri bermacam-macam. Ada yang menawarkan dengan biaya Rp682 ribu per bulan, Rp677 ribu per bulan, hingga Rp692 ribu per bulan. Anda bisa hunting sendiri untuk mencari harga yang dirasa termurah. Jika ingin daftar baru, Anda bisa langsung menanyakan ke pihak Fitness First.

Di Fitness First, ada dua jenis club, yaitu platinum dan reguler. Perbedaannya terletak di fasilitasnya. Pada club platinum, ada counter peminjaman pakaian olahraga. Pakaian olahraga ini berupa kaos olahraga lengan pendek bahan polyester (dry fit) dan celana olahraga bahan polyester yang bentuknya seperti celana basket, hanya saja potongannya lebih pendek. Baik kaos maupun celananya, berwarna abu-abu dengan logo Fitness First.

Selain itu, untuk club Platinum, biasanya areanya lebih luas daripada yang reguler. Untuk melihat club mana saja yang masuk dalam kategori platinum, Anda bisa mengecek website Fitness First (fitnessfirst.co.id).

Cabang Fitness First Jakarta

Cabang Alamat Nomor Telepon
Plaza Semanggi Jl. Jend. Sudirman Kav. 50 Jakarta (021) 25539488
Mall Taman Anggrek Jl. Letjend. S. Parman Kav.21 Jakarta (021) 5609700
Senayan City Jl. Asia Afrika Lot 19 Jakarta (021) 72781333
Oakwood Premier Cozmo Unit 2 Oakwood Premier Cosmo Mega Kuningan (021) 25542333
Pacific Place Mall Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 (021) 51400525
Grand Indonesia Jl. MH. Thamrin No.1 (021) 23586090
Pluit Village Jl. Pluit Indah Raya (021) 6683880
Kemang Village Exion Mall 3rd floor, Jl. Pangeran Antasari No. 36 P (021) 29056855
Cibubur Junction Jl. Jambore No.1 (021) 87756577
St. Moritz Level 2, Mall 2, Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Puri Indah, CBD (021) 29111300
Lotte Shopping AVE Lotte Shopping Avenue 3rd floor, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Karet Kuningan (021) 2988 9333
Pejaten Village Pejaten Village Mall 3rd floor, Jl. Warung Jati Barat no.39, Jati Padang Pasar Minggu (021) 78839363
Baca Juga:   Biaya Operasi Hipospadia Terbaru

Anda bisa mendatangi cabang-cabang Fitness First di Jakarta, yang terdekat dari hunian masing-masing. Sebagian besar cabang tersebut buka dari hari Senin sampai Minggu, dengan jam buka dan tutup berbeda. Bahkan, pihak fitness tersebut masih bisa melayani Anda di hari libur nasional.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai biaya membership fitness first , semoga bermanfaat.

 35 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja