Biaya Peeling Wajah Terupdate

Berikut kami informasikan mengenai Biaya Peeling Wajah, sebagai berikut:

Untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah, banyak orang melakukan aneka treatment di klinik kecantikan maupun di dokter kulit. Nah, salah satu jenis perawatan kulit yang sedang populer di kalangan wanita adalah peeling wajah, walau memiliki harga yang tidak bisa dibilang murah. Sebagai referensi, Anda bisa melihat tabel berikut.

Biaya Peeling Wajah

Nama Tempat Peeling Alamat Biaya (Rp)
Siloam Hospitals Kebon Jeruk Jl. Raya Perjuangan Kav. 8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 600.000
Siloam Hospitals TB Simatupang Jl. RA. Kartini No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan 160.000
Primaya Hospital Makassar Jl. Urip Sumoharjo No. 43, Malimongan Baru, Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan 320.000
Rumah Sakit FMC Bogor Jl. Raya Jakarta-Bogor No. KM 51, Cimandala, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 200.000
Rumah Indonesia Sehat Hospital Jl. Lengkong Gudang Timur Raya No. 777 BSD CITY, Serpong, Tangerang Selatan, Banten 250.000
Mayapada Hospital Jakarta Selatan Jl. Lebak Bulus I Kav 29, Cilandak, Jakarta Selatan 420.000
RS EMC Sentul Sentul City, Jl. MH. Thamrin No. Kav. 57, Citaringgul, Babakan, Bogor 209.300
Primaya Hospital Bekasi Utara Jl. Kaliabang, Villa Indah Permai (Golden City) Blok G No. 1 Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jawa Barat 320.000
Primaya Hospital Panam Jl. H.R. Subrantas No. 88 Panam, Tuah Karya, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 120.000
RS Anna Pekayon Jl. Raya Pekayon No. 36, Bekasi, Jawa Barat 215.000
Siloam Hospitals Semarang Jl. Kompol Maksum No. 296, Peterongan, Semarang, Jawa Tengah 699.000
Klinik Atlantis Jl. Williem Iskandar, Komplek MMTC Blok A No. 17, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara 250.000
Rumah Sakit PELNI Jl. KS. Tubun No. 92 – 94, Jakarta Barat 202.000
Primaya Hospital Batam Jl. Gajah Mada Kav. 1, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam 320.000
Primaya Hospital Tangerang Jl. MH. Thamrin No. 3, Kebon Nanas Cikokol, Tangerang, Banten 390.000
Mayapada Hospital Tangerang Jl. Honoris Raya Kav. 6, Modernland, Kelapa Indah, Tangerang, Banten 250.000
Primaya Evasari Hospital Jl. Rawamangun No. 47, Cempaka Putih, Jakarta Pusat 320.000
Primaya Hospital Bekasi Barat Jl. KH. Noer Ali No. Kav. 17-18, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat 320.000
Rumah Sakit Tebet Jl. Letjen M.T. Haryono, Kavling 13 No. 8, Jakarta Selatan 363.000
Rumah Sakit Mulya Jl. KH. Hasyim Ashari No. 18 Sudimara Pinang, Tangerang, Banten 151.800
Baca Juga:   Biaya Pasang Gigi Palsu

Perlu Anda ketahui, biaya peeling wajah di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber. Tarif peeling di tiap instansi kesehatan dan kecantikan tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Treatment peeling yang dilakukan di dokter kecantikan maupun instansi kesehatan seperti di atas, biasanya menggunakan jenis peeling kimia atau chemical peeling. Dilansir dari Alodokter, chemical peeling adalah salah satu prosedur medis yang dilakukan dengan cara mengoleskan zat kimia ke kulit, sehingga menyebabkan kulit bagian epidermis atas terkelupas.

Cara Peeling Alami

Selain metode chemical peeling menggunakan produk-produk tersebut, ada juga peeling yang memakai bahan-bahan alami. Peeling seperti ini cenderung tidak berisiko dan bisa diterapkan di rumah dengan cara lebih praktis. Bahan alami yang dipakai adalah jenis bahan yang memiliki manfaat untuk menghilangkan atau membuang dengan cepat bagian sel-sel kulit mati di permukaan lapisan tanduk. Selain itu, bahan harus mampu membuang kotoran yang melekat pada wajah dengan cara melembutkan dan mengangkat kulit secara perlahan.

Baca Juga:   Biaya Kuliah & Biaya Hidup di Kanada

Jenis-jenis bahan herbal yang bisa Anda gunakan untuk peeling wajah, di antaranya rempah-rempah, beras, air jeruk, asam jawa, dan oatmeal. Beberapa orang suka memakai rempah jenis kunyit dan kencur putih yang dicampur dengan beras. Cara membuat peeling wajah ini tidaklah sulit, karena Anda hanya perlu menyiapkan satu ruas kunyit atau kencur, asam jawa 1/4 sendok teh, dan dua sendok makan beras hitam.

Cuci semua bahan hingga bersih dan tiriskan. Sangrai beras hitam hingga agak gosong dan tumbuk hingga halus bersama dengan kunyit atau kencur. Masukkan semua bahan ke dalam mangkuk plastik dan tambahkan air sebanyak 3 sendok makan agar bentuknya menyerupai pasta dan tidak terlalu padat.

Setelah itu, oleskan bahan campuran tersebut ke atas permukaan kulit Anda dan biarkan selama 2 menit. Gosokkan bahan tersebut di permukaan kulit wajah secara lembut hingga agak kering, biasanya memakan waktu hingga 15 menit. Bilas dengan air hingga bersih, dan Anda bisa melihat hasilnya.

Baca Juga:   Biaya Lepas Behel Gigi & Prosedur Perawatannya

Secara teknis, pengelupasan kulit menggunakan peeling herbal memang tidak seperti bahan kimia. Jika Anda memakai bahan kimia, dalam waktu 5 hingga 10 menit, kulit akan mengelupas seperti ular yang berganti kulit. Sementara itu, pada teknik herbal peeling, kulit akan terangkat sedikit demi sedikit, sehingga mungkin Anda tidak bisa melihat pengelupasan kulit seperti pada chemical peeling.

Meskipun kedua jenis bahan peeling berbeda, namun tujuan atau manfaatnya sama. Peeling dilakukan dengan tujuan untuk menipiskan atau mengampelas sel-sel kulit mati, mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran secara mendalam, dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Sehingga, setelah melakukan treatment tersebut, Anda akan memiliki kulit wajah baru yang lebih fresh dan lembut.

Perlu Anda ketahui, jika Anda ingin mengaplikasikan produk peeling, baik itu kimia atau herbal, pastikan kulit Anda dalam keadaan tidak memakai make up. Ini akan membuat produk bisa bekerja lebih optimal dan tidak berisiko mengiritasi kulit akibat kontaminasi bahan kosmetik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

 19 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja