Biaya Perawatan 3D CNC Clinic

Biaya Perawatan 3D CNC Clinic

Bersama ini kami sampaikan informasi Biaya Perawatan 3D CNC Clinic, sebagai berikut:

3D adalah jenis perawatan atau tindakan yang dilakukan untuk membentuk wajah atau tubuh, tanpa bedah. Perawatan ini mengombinasikan 3 jenis perawatan yaitu thread lift (tanam benang), filler, dan botoks secara bersamaan untuk mengoreksi bagian wajah yang kurang sempurna serta mengatasi masalah penuaan dini. Misalnya keriput, kendur, kulit wajah kusam. Selain itu, prosedur ini juga bertujuan membantu mencerahkan wajah.

Perawatan 3D di CNC klinik ini bertujuan untuk mengoreksi bagian wajah yang kurang sempurna, kurang simetris, dan kondisi wajah yang sudah mengalami penuaan dini, misalnya keriput, kendur, kulit wajah kusam. Selain itu, prosedur ini juga bertujuan untuk membantu mencerahkan wajah, membantu memudarkan melasma (noda hitam di wajah).

Perawatan thread lift atau tanam benang dipercaya mengencangkan kulit. Benang POD (polidioksanon) ditanam di jaringan bawah kulit untuk merangsang pertumbuhan sel kolagen. Sehingga dalam jangka waktu yang panjang, kulit wajah akan tetap kencang dan terus mengalami peremajaan.

Sedangkan treatment filler, misalnya dengan injeksi asam hialuronat Restylane, berfungsi untuk mengisi bagian wajah yang kosong. Dengan demikian area yang kurang sempurna dan agak kosong ini akan terisi dan wajah terlihat lebih penuh. Selain mengisi bagian yang kosong, filler juga berfungsi untuk menyerap cairan lebih banyak sehingga kulit jadi lebih kenyal dan lembap. Filler juga dikabarkan mampu menutrisi kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah, kenyal, dan kencang karena filler akan meregenerasi kolagen di kulit. Biasanya, filler dilakukan di area seperti garis senyum, area bawah mata, dagu, dan hidung.

Baca Juga:   Rincian Lengkap Biaya Modal Usaha Salon

Selanjutnya, perlu diketahui, tempat menempelnya sel kolagen adalah di otot-otot wajah. Di sinilah kita menaruh botoks, fungsinya untuk merilekskan otot-otot itu, sehingga kerja sel kolagen sempurna dan terlihat natural. Botoks akan menghilangkan keriput di area wajah Anda. Kerut atau keriput tidak hanya hilang. Berkat filler, wajah pun cerah dan kenyal. Ini benar suatu sinergi. Anda akan terlihat lebih muda beberapa tahun daripada usia Anda sesungguhnya.

Perawatan dengan botox biasanya digunakan untuk menghilangkan keriput di wajah. Botox bekerja dengan merelaksasikan otot-otot di area wajah yang ingin dihilangkan keriputnya. Biasanya treatment ini diaplikasikan di area garis ekspresi mata, dahi, dan otot masseter. Tujuannya untuk memberikan kesan tirus pada wajah.

Sebelum melakukan perawatan 3D, dokter kecantikan akan melakukan pemeriksaan standar terlebih dahulu kepada pasien, terkait kondisi kulit dan kesehatan tubuh. Bebas jerawat, tidak mempunyai riwayat alergi, tidak memiliki penyakit kronis seperti gangguan saraf wajah, diabetes, hipertensi, atau penyakit kronis lainnya. Selanjutnya, dokter akan mengidentifikasi wajah pasien, untuk mengetahui bagian mana yang bermasalah. Lalu dokter juga memperhatikan segi estetika dan proporsi wajah pasien, khususnya area segi tiga, yaitu mata, hidung dan dagu. Pasien kemudian akan diberikan anestesi topikal atau anestesi lokal. Pengerjaan akan memakan waktu 1 hingga 1,5 jam.

Baca Juga:   Biaya dan Prosedur ERCP di Rumah Sakit

Sebelum melakukan perawatan ini, seorang pasien haruslah memenuhi beberapa syarat tertentu, terkait masalah kulit dan juga kesehatan tubuh. Kondisi kulit yang harus dipenuhi adalah bebas jerawat, tidak mempunyai riwayat alergi jenis obat tertentu, tidak memiliki riwayat penyakit kronik, misalnya gangguan saraf wajah, penyakit diabetes yang sudah bergantung pada insulin, hipertensi atau penyakit kronik lainnya.

Setelah memenuhi syarat, dokter akan mengidentifikasi masalah wajah pada masing-masing pasien. Selain menemukan area yang bermasalah, dokter juga memerhatikan segi estetika dan simetris dari tiga area wajah, yaitu mata, hidung dan dagu. Area ini merupakan pusat dari area wajah yang disebut sebagai segitiga wajah.

Ketika mengerjakannya, harus disesuaikan dengan karakter wajah masing-masing pasien. Di sini diperlukan juga seni atau art seorang dokter untuk mendapatkan karakter khas dari wajah pasien. Bagian apa yang perlu ditonjolkan dan bagian mana yang perlu di koreksi untuk mendapatkan hasil yang pas untuk wajah pasien, supaya tetap terlihat natural.

Setelah itu bagian yang akan diperbaiki akan dibius, baik anestesi topikal (bius lokal) maupun anestesi blok (bius di blok saraf). Tujuannya adalah untuk mengurangi rasa sakit. Setelah itu, treatment botox, filler dan thread lift baru dilakukan sesuai kebutuhan area wajah yang dianggap kurang sempurna. Jenis perawatan 3D di CNC Health and Beauty Centre Dr. Novita Pristiwaningrum ini telah dipercaya oleh beberapa artis terkenal seperti Maia Estianty dan Ussy Sulistyowati.

Baca Juga:   Biaya SMA Kolese De Britto Yogyakarta TA 2021/2022

Biaya Perawatan 3D CNC Clinic

Menurut Dr. Novita, ketiga prosedur 3D ini memungkinkan Anda mendapatkan bentuk wajah yang lebih sempurna secara keseluruhan, baik tampak depan atau samping. Selain itu, metode perawatan 3D juga dianggap bisa memberikan hasil perawatan wajah yang lebih alami dan tidak kaku dibanding perawatan tunggal lainnya, misalnya botox atau filler saja. Harganya pun juga lebih murah dibanding harus treatment satu per satu. Kisaran biaya untuk jenis perawatan dengan teknologi mutakhir ini, mulai dari Rp7 juta hingga Rp40 juta, perbedaan biaya tersebut tergantung pada masalah wajah. Sampai tahun 2021 ini biaya treatment 3D CNC Klinik masih relatif stabil atau belum banyak berubah dari tahun lalu.

Tak hanya perawatan 3D saja, di CNC Clinic juga terdapat ini promo menarik untuk perawatan skin booster dengan produknya meliputi Daily Facial Wash, Conditioning Facial Wash, Brightening Face Serum, Brightening Face Cream, Daily Acne Care, hingga UV Protection Cream.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

 26 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja