Biaya Perbaikan Atap Rumah dan Pemasangan

Bersama ini kami sampaikan informasi Biaya perbaikan atap rumah & pemasangan, sebagai berikut:

Sebagai elemen pertama pelindung rumah dari terik matahari, terpaan angin, dan hujan, atap rumah juga dapat menjadi bagian yang menarik dan cantik dari sebuah rumah. Bila Anda membaca artikel ini, Anda pasti sedang mencari estimasi biaya pemasangan dan perbaikan atap rumah Anda. Yuk, simak bahasan di bawah ini untuk mengetahuinya!

Biaya Perbaikan Atap

Banyak kerusakan yang dapat terjadi pada atap rumah Anda, jika tidak ditangani dengan cepat. Nantinya akan menyebabkan masalah yang lebih besar. Masalah-masalah tersebut seperti:

  • Keretakan
  • Kebocoran
  • Genteng yang mulai turun dan berjatuhan
  • Genteng lepas terbawa angin, dan masih banyak lagi
Baca Juga:   Biaya Administrasi Potongan ATM BRI Terbaru

Jika Anda mengalami masalah dengan atap rumah mirip seperti yang disebutkan di atas, langsung saja hubungi jasa perbaikan atap untuk mengatasi masalah tersebut. Setelah melakukan survei ke beberapa penyedia jasa di Sejasa.com, biaya untuk perbaikan atap berkisar antara Rp 100.000,- hingga Rp 500.000,- per meter persegi tergantung dengan tingkat kerusakan yang dialami.

Biaya Pemasangan Atap

Bila Anda sedang membangun rumah atau ingin mengganti atap genteng yang sudah rusak parah, atau menginginkan perubahan tampilan pada atap rumah,  mungkin sekarang saatnya Anda memasang atap yang baru. Sebelum Anda memasang atap, ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan, yaitu:

  • Daya tahan dari material atap
  • Kesesuaian model atap dengan desain rumah
  • Tingkat kesulitan perawatan atap
  • Sesuaikan dengan budget
Baca Juga:   Biaya Pembuatan Sertifikat Tanah

Untuk biaya pemasangan atap biasanya bergantung pada jenis dan tingkat kesulitan dalam pemasangannya, biaya berkisar antara Rp50.000,- sampai Rp125.000,- per meter persegi. Bagaimana? Apakah sesuai dengan budget Anda?

Umumnya orang-orang menggunakan genteng berbahan tanah liat sebagai atap rumah mereka karena kuat dan harga yang murah. Namun, sekarang ini banyak masyarakat yang mulai beralih mengunakan genteng baja karena memiliki permukaan yang cukup besar sehingga akan mengurangi pengeluaran, selain itu genteng baja juga memiliki banyak pilihan warna.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat

 

 12 total views,  1 views today