Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Bersama Ini Kami Sampaikan Informasi Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis, Sebagai berikut:

Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.

Shopee menjadi salah satu aplikasi belanja online yang selalu diakses banyak orang. Di Indonesia, jumlah penggunanya sudah mencapai angka jutaan orang di mana sebagian besar dari mereka belum tahu cara mendapatkan koin Shopee.

Padahal, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah. Koin Shopee biasanya digunakan untuk belanja barang apapun saat kamu akan checkout. Koin bisa ditukar menjadi diskon belanja sebelum produk dibeli. Apabila koinnya semakin banyak, maka kamu bisa mendapat potongan harga lebih besar lagi.

Koin Shopee adalah salah satu fitur unggulan e-commerce tersebut di mana semua pelanggan, baik konsumen baru atau lama bisa mendapatkannya secara gratis. Kamu bisa memanfaatkannya untuk belanja yang mana kelipatan 100 koin berlaku untuk diskon sebesar Rp.100, dst.

Meski begitu, kamu tidak bisa menggunakan koin Shopee dalam pembelian voucher atau iklan. Pengguna Shopee hanya bisa memakainya saat membeli barang apapun dengan menukarnya saat masuk laman transaksi sebelum checkout melalui aplikasi Shopee.

Apa itu Koin Shopee?

Koin Shopee merupakan mata uang digital resmi di Shopee yang bakal dikreditkan kepada akun setiap pengguna sesudah kamu bertransaksi di Shopee Mall (kecuali Shopee Mall iklanku, voucher dan barang digital di luar masa promosi).

Apabila terdapat promosi tertentu, koin Shopee bisa didapatkan dari transaksi melalui aplikasi Shopee melalui merchant ShopeePay. Koin Shopee mempunyai berbagai macam manfaat penting, sehingga kamu dapat menggunakannya untuk mendapat potongan harga menarik ketika belanja setiap hari.

Kenapa Harus Pakai Koin Shopee?

Koin Shopee mempunyai berbagai macam keutamaan untuk setiap penggunanya, lho. Kamu bisa mendapatkan manfaat besar selama belanja di Shopee dengan menggunakan fitur tersebut, yakni :

  • Diskon

    Apakah kamu pernah merasa harga barang berkurang ketika checkout? Kondisi ini biasanya disebabkan ketika kamu mencetang kolom Koin Shopee mu. Keutamaan fitur ini adalah memberi diskon menarik sesuai dengan jumlah koin yang ditukar.Contohnya, kamu punya 2000 Koin Shopee dan jumlah belanjaan kamu sebesar Rp.40,000. Maka dari itu, kamu bisa mendapatkan harga barang menjadi Rp.38,000. Tak bisa dibayangkan bila jumlah koinnya lebih banyak dari itu.

  • Penukaran Voucher
    Koin Shopee juga bisa ditukar dengan voucher, lho. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam voucher agar dapat digunakan belanja barang apapun di Shopee. Namun, apa saja voucher yang berlaku? Berikut merupakan daftar voucher nya, yakni :
    1. Voucher Gratis Ongkir.
    2. Voucher Belanja.
    3. Cashback.
    4. Voucher Produk Digital.
    5. Voucher menginap di hotel seperti AiryRooms, OYO dan Traveloka.
  • Pembayaran Belanja Merchant

    Jika kamu sedang belanja di Alfamart, maka kamu bisa menggunakan metode pembayaran memakai ShopeePay. Tapi, kamu bakal memotong belanjaan ShopeePay dengan Koin Shopee, lho.

  • Alfamart berguna sebagai merchant sehingga kamu dapat bertransaksi untuk melakukan pembelian barang apapun berdasarkan kebutuhan. Selain itu, Indomaret juga sudah menjadi salah satu merchant resmi Shopee supaya kamu bisa menukar koinnya saat membayar belanjaan.
Baca Juga:   Harga Kursi Roda Gea Baru (Semua Tipe) Terbaru

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Cara mendapatkan koin Shopee sebenarnya simpel, sayangnya banyak orang merasa enggan menggunakan waktu untuk melakukannya. Apabila kamu mengumpulkan koin Shopee secara rutin, maka kamu bisa mendapat lebih dari ribuan koin setiap hari.

Jangan heran mayoritas pelanggan setia Shopee hampir sering belanja dengan harga miring akibat penggunaan fitur tersebut. Kamu harus mencontek beberapa langkah mereka sehingga dapat membeli barang apapun tanpa memikirkan harganya yang mahal dengan menggunakan koin Shopee.

Cara Mendapatkan Koin Shopee dari Event atau Promo

Shopee hampir sering mengadakan berbagai macam event atau promo menarik untuk semua pelanggan setianya. Event tersebut biasanya menuntut setiap pelanggan menggunakan aplikasi Shopee via HP dan melakukan sesuatu sesuai perintah pihak Shopee.

Baca Juga:   Biaya Jasa Tukang Bangunan Borongan

Beberapa promo Shopee biasanya dilakukan pada momen tertentu seperti saat bulan Ramadhan atau jelang hari pesta belanja. Promo ini membantumu mengumpulkan koin Shopee lebih banyak untuk digunakan belanja setiap hari.

Cara Mendapatkan Koin Shopee dari Reward

Reward Koin Shopee adalah salah satu wujud kontribusi Shopee untuk pelanggan setianya dengan memberikan layanan ini secara gratis. Kamu cukup membuka aplikasi Shopee melalui smartphone dengan mengikuti panduan berikut ini :

  1. Pertama, buka aplikasi Shopee melalui smartphone kamu.
  2. Klik Reward Koin Shopee pada halaman utama, atau
  3. Pilih menu Saya.
  4. Klik Koin Shopee.
  5. Terakhir, klik Check-in untuk mendapatkan koin secara gratis.

Cara Mendapatkan Koin Shopee dari Program Undang Teman

Walaupun sepele, tapi siapa sangka bahwa seseorang yang selalu mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Shopee akan mendapat koin lebih banyak, lho. Kamu berpeluang mengantongi 10,000 Koin Shopee sesudah mengajak orang-orang menggunakan aplikasi Shopee.

Kamu akan melihat kode referral melalui profil akun Shopee mu. Kamu bisa membagikan kode referral tersebut kepada teman-teman yang belum menggunakan aplikasi Shopee, sehingga koin akan masuk secara otomatis.

Cara Mendapatkan Koin Shopee dari Shopee Tanam

Shopee Tanam menjadi salah satu games menarik pada aplikasi Shopee. Kamu bisa menentukan tanaman apa yang bakal ditanam, seperti voucher, koin dan produk lainnya. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan 1 juta koin, lho.

Permainan ini membutuhkan waktu tidak sebentar karena sekali penyiraman membutuhkan waktu 4-5 menit per air. Artinya, kamu butuh waktu selama 2-3 jam untuk memperoleh 50 tetes air yang mana permainan Shopee Tanam tidak boleh dilewatkan agar tanamanmu tidak layu.

Baca Juga:   Harga Susu Kental Manis Indomilk Kaleng & Sachet Per 27 April 2021

Cara Mendapatkan Koin Shopee dari Shopee Lucky Prize

Fitur selanjutnya supaya kamu bisa memperoleh koin Shope adalah Shopee Lucky Prize. Fitur ini merupakan telur kejutan di mana kamu hanya boleh memecahkannya sekali sehari saja. Umumnya bahwa jumlah koin yang didapatkan bervariasi.

Kamu juga dapat memecahkan telurnya setiap jam 8 pagi. Meski begitu, kamu bukan hanya mendapatkan koin, tapi juga voucher cashback sampai voucher toko-toko tertentu sehingga kamu dapat menggunakannya untuk belanja barang apa saja di Shopee setiap hari.

Cara Mendapatkan Koin Shopee dari Shopee Capit

Shopee Capit adalah salah satu game menarik yang mana setiap pengguna harus mengatur mesin capit untuk mendapatkan box atau telur warna warni. Secara umum satu sama lain berisi hadiah seru untuk setiap pelanggan yang berhasil mencapitnya, sedangkan game ini hanya bisa dimainkan dengan menukarkan koin Shopee.

Kamu berkesempatan mendapatkan ribuan koin bila memainkannya secara rutin. Untuk memaksimalkan potensi mendapat koin Shopee, goyangkan smartphone agar box dan telur dapat memposisikannya dengan sempurna.

Cara Mendapatkan Koin Shopee dari Ulasan Belanja

Jika kamu baru saja membeli produk di Shopee, sebaiknya berikan ulasan paling tidak sebanyak 50 karakter ditambah satu foto dan video. Gunanya supaya kamu bisa mendapatkan 25 koin Shopee secara gratis.

Apabila kamu hampir sering belanja di Shopee, biasakan untuk memberi ulasan positif mengenai produk yang baru saja dibeli. Alhasil, koin Shopee akan terkumpul otomatis dan kamu bisa menukarnya saat membeli barang apapun untuk mendapatkan diskon menarik sesuai aturan pihak Shopee.

Demikian kami sampaikan informasi Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis, Semoga bermanfaat.

 266 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja