Harga Permen Milkita Lolipop

Bersama Ini Kami Sampaikan Informasi Tentang Harga Permen Milkita Lolipop, sebagai berikut:

Lollipop candy atau permen lolipop termasuk makanan olahan dari gula dan bahan tambahan lain sebagai perasa dan pewarna. Nah, salah satu produk permen lolipop yang terbilang cukup populer di kalangan anak-anak Indonesia adalah Milkita. Dijual dalam satu bungkus atau per pack dan eceran, harga jualnya pun relatif terjangkau.

Komposisi Permen Milkita Lolipop

Dilansir dari website resminya, permen lolipop Milkita adalah produk dari PT United Family Food atau lebih dikenal dengan nama Unifarm. Tidak hanya diperjualbelikan di Indonesia, Milkita lolipop juga tersebar di Vietnam, Filipina, Tiongkok, dan Amerika Serikat.

Dibuat dengan susu murni dan berkualitas tinggi, Milkita lolipop diklaim dapat memenuhi kebutuhan gizi anak-anak. Memang, pada awalnya, produk tersebut diciptakan untuk meningkatkan angka kebutuhan gizi masyarakat di tahun 1995-1996. Diketahui, pada tahun tersebut, gizi anak Indonesia belum terpenuhi dengan baik dan hanya sedikit yang minum susu secara rutin sebagai sumber gizinya.

Baca Juga:   Harga Menu Martabak Manis & Telur Markobar Terbaru

Milkita lolipop dibuat dengan bahan tambahan lain, seperti gula dan ekstrak buah-buahan sebagai perasa. Selain itu, supaya lebih lezat, produk ditambahkan dengan bahan perasa buah-buahan, pengharum makanan, dan pewarna makanan. Adanya bahan tambahan ini yang membuat tampilan permen semakin menarik di mata anak-anak.

Dari semua bahan yang ada, susu dan gula menjadi bahan yang paling penting. Gula tidak hanya berfungsi sebagai pemanis, tetapi juga pengawet alami dan pengubah tekstur. Perbandingan antara gula dan susu yang diklaim pas, dapat menghasilkan produk permen susu Milkita lolipop yang keras, tetapi masih bisa digigit dan tidak mudah berubah bentuk.

Varian Rasa Milkita Lolipop

  • Milkita lolipop rasa melon. Ini adalah permen lolipop Milkita berbahan dasar susu, ekstrak melon, dan perisa melon. Aroma melon yang harum akan tercium ketika Anda membuka bungkusnya. Permen ini memiliki warna putih dan hijau dengan rasa yang manis seperti jus melon campur susu.
  • Milkita lolipop rasa original. Tidak mengandung ekstrak maupun perisa buah, permen lolipop ini memiliki rasa susu yang creamy dan manis. Selain itu, terdapat aroma vanilla yang legit saat Anda mengonsumsinya. Permen ini hanya memiliki satu warna dominan, yakni putih.
  • Milkita lolipop rasa cokelat. Bagi Anda pencinta cokelat, tampaknya wajib untuk mencoba permen Milkita lolipop ini. Tak hanya manis dan creamy, permen ini memiliki rasa cokelat yang legit dan lembut. Permen ini memiliki dua warna, yakni cokelat dan putih.
  • Milkita lolipop rasa strawberry. Memiliki aroma yang harum dan legit khas buah strawberry, rasa permen ini legit dan manis seperti strawberry milk shake, hanya saja lebih creamy. Warnanya merah muda dan putih, sehingga terlihat cukup menarik bagi anak-anak perempuan.

Harga Permen Milkita Lolipop Satu Bungkus

Kemasan Permen Milkita Lolipop Harga per Bungkus
Milkita Lolipop Assorted Renceng 1 bungkus isi 12 pcs Rp6.500
Milkita Lolipop isi 15 pcs Rp10.000
Milkita Lolipop isi 36 pcs Rp17.500
Milkita Lolipop OMG Rp18.999
Milkita Lolipop Mix isi 50 pcs Rp21.250
Milkita Lolipop Assorted Box Rp24.700
Milkita Lolipop Assorted Festive Jar Rp25.500
Baca Juga:   Harga Menu Burger KFC Terbaru (Goceng, Combo, Zuper Krunch) Terbaru

Demikian kami sampaikan informasi Harga Permen Milkita Lolipop, semoga bermanfaat.

 152 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja