Harga Royco Sachet (Kaldu, Bumbu Komplit, Sup Krim) Terbaru

Bersama ini kami sampaikan informasi tentang Harga Royco Sachet (Kaldu, Bumbu Komplit, Sup Krim) Terbaru, sebagai berikut:

Unilever mungkin selama ini lebih dikenal sebagai perusahaan yang membuat produk-produk kecantikan dan kebersihan. Tidak hanya produk kebersihan, perusahaan multinasional tersebut ternyata juga memiliki Royco, salah satu bumbu atau penyedap masakan yang cukup laris di pasaran. Saat ini, Royco ditawarkan dengan harga mulai ribuan rupiah per sachet.

Di dalam situs resminya, Unilever menyebutkan bahwa Royco adalah produk bumbu makanan atau masakan yang dihadirkan untuk membantu para ibu dalam menghidangkan makanan kegemaran keluarga. Melalui Royco, perusahaan tersebut bertujuan untuk memperkaya hidup melalui citarasa, yang dapat membawa konsumen kembali ke rumah atau pergi ke mana saja yang mereka mau.

Varian Produk Royco

Saat ini, bumbu masakan yang memiliki nama Knorr di Jerman atau Continental di pasar Australia tersebut hadir dalam tiga varian yang berbeda. Varian pertama dan yang paling populer adalah varian kaldu. Varian ini sendiri juga terbagi menjadi dua jenis, seperti Royco Kaldu Ayam dan Royco Kaldu Sapi, yang hadir dalam kemasan yang berbeda.

Baca Juga:   Berapa Ya Biaya Pembuatan Film ‘Tilik’?

Royco Kaldu Ayam diklaim terbuat dari daging ayam yang direbus lama, sehingga mampu memberikan kaldu yang mantap dan rasa ayam yang lezat untuk semua masakan. Sementara, Royco Kaldu Sapi dikatakan dibuat dari daging sapi yang direbus lama dan juga disebut mampu memberikan kaldu yang mantap dan rasa daging yang lezat untuk semua masakan.

Varian kedua adalah Royco Bumbu Komplit. Sama seperti Royco Kaldu, varian ini juga terbagi menjadi beberapa jenis. Varian pertama adalah Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng Pedas yang diklaim dibuat dari racikan lengkap bumbu pilihan sehingga menjadikan masakan lezat setiap saat. Varian kedua adalah Royco Bumbu Komplit Ikan Goreng, varian ketiga yaitu Royco Bumbu Komplit Sayur Asem, varian keempat adalah Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng, dan varian kelima adalah Royco Bumbu Komplit Tempe Tahu Goreng.

Sementara, varian ketiga adalah Royco Sup Krim, yang terbagi menjadi Royco Sup Krim Ayam dan Royco Sup Krim Jagung. Sama seperti varian lainnya, produk ini juga diklaim dibuat dari bahan berkualitas yang berasal dari alam, sehingga mampu menjadikan sup yang lezat dan nikmat. Royco Sup Krim mudah dimasak dan siap disajikan hanya dalam waktu lima menit.

Baca Juga:   Biaya Jasa Wedding Organizer (WO)

Untuk mendapatkan bumbu Royco, tidak sulih. Karena, Anda saat ini sudah bisa membelinya di berbagai toko kelontong, minimarket, maupun supermarket paling dekat dengan domisili Anda, bahkan lewat situs jual beli online. Berikut informasi terbaru harga produk Royco di pasaran.

Harga Royco

Varian Royco Harga
Royco Kaldu Jamur 40 gr Rp4.500 per sachet
Royco Kaldu Jamur 170 gr Rp13.200 per sachet
Royco Kaldu Jamur 200 gr Rp18.500 per sachet
Royco Bumbu Kaldu Ayam 230 gr Rp10.300 per sachet
Royco Bumbu Kaldu Sapi 230 g Rp10.800 per sachet
Royco Bumbu Kaldu Sapi 230 g x 24 pcs Rp195.000 per karton
Royco Bumbu Komplit Tempe Tahu Goreng 17 gr Rp1.000 per sachet
Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng 17 gr Rp2.500 per sachet
Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng Pedas 17 gr Rp2.100 per sachet
Royco Bumbu Komplit Sayur Asem 22 gr Rp2.000 per sachet
Royco Bumbu Komplit Sayur Asem 22 gr x 22 sachet Rp32.500 per renceng
Royco Bumbu Kaldu Sapi 460 gr Rp9.435 per pouch
Royco Bumbu Dasar Rendang 525 gr Rp43.238 per pouch
Royco Bumbu Kuah Bakso 100 gr Rp8.900 per pouch
Royco Bumbu Komplit Ikan Goreng 22 gr Rp8.900 per sachet
Royco Sup Krim 58 gr Rp9.800 per sachet
Baca Juga:   Harga Box Bayi Kayu, Lengkap dengan Pengaman Terbaru

Daftar harga di atas kami rangkum dari berbagai situs e-commerce dan bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Pada tahun 2019 lalu, harga Royco Bumbu Kaldu Ayam 230 gr Rp8 ribuan, naik menjadi Rp9 ribuan di tahun 2020. Kemudian, saat ini, harganya kembali naik menjadi Rp10 ribuan per sachet.

 15 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja