Biaya Admin BCA per Bulan

Berikut kami informasikan mengenai biaya admin BCA per bulan, sebagai berikut:

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Banyak orang-orang yang mempercayai bank BCA sebagai tempat penyimpanan keuangan yang paling aman dan terpercaya

Demi meningkatkan segala pelayanan serta fitur yang diberikan kepada nasabah, maka bank BCA menetapkan adanya biaya administrasi. Nah, dari adanya penambahan gerai-gerai ATM, kemudahan transaksi, pengembangan tekhnologi, serta penyediaan mobile banking, itu termasuk dari uang para nasabah.

Biaya administrasi yang ditetapkan oleh bank BCA, akan tergantung pada jenis tabungan itu sendiri. Bank BCA memiliki berbagai jenis tabungan, maka untuk biaya administrasinya juga berbeda-beda. Nah untuk mengetahui biaya admin BCA untuk setiap jenis tabungan silahkan simak di bawah ini.

1. Biaya Admin Tahapan BCA

Tahapan BCA merupakan jenis rekening yang paling banyak dipilih oleh para nasabah. Para nasabah rekening BCA tidak hanya mendapatkan fasilitas buku tabungan saja, melainkan akan mendapatkan Paspor BCA yang berfungsi sebagai kartu ATM untuk debit serta tarik tunai.

Untuk Paspor BCA terdiri dari tiga jenis, dan dari ketiga jenis tersebut memiliki biaya administrasi berbeda-beda. Adapun jenis paspor BCA serta biaya administrasinya sebabagai berikut:

Paspor BCA Silver atau Blue

Paspor BCA Silver merupukan jenis kartu ATM yang memiliki biaya admnistrasi paling rendah dibandingkan lainnya. Biaya admin BCA untuk rekening Paspor BCA Silver  adalah sebesar Rp 15.000 perbulan.

Baca Juga:   Biaya Transplantasi Ginjal

Paspor BCA Gold

Untuk jenis Paspor BCA Gold, memiliki biaya administrasi lebih besar dibandingkan dengan BCA Silver. Dimana biaya admin bank BCA untuk rekening tersebut adalah sebesar Rp 17.000 perbulannya.

Paspor BCA Platinum

Paspor BCA Platinum adalah solusi tepat bagi nasabah yang aktif melakukan transaksi nominal paling besar. Dengan pelayanan limit transaksi paling besar, maka berimbas pula pada biaya administrasi.

Biaya administrasi yang dimiliki oleh Pospor BCA Platinum sebesar Rp 20.000 perbulannya.

2. Biaya Admin Tahapan Xpresi

Tahapan Xpresi merupakan jenis tabungan dari bank BCA yang sangat cocok digunakan oleh anak muda. Bagaimana tidak cocok, setoran awal pembuatan rekening sangatlah terjangkau yaitu hanya dengan Rp 50.0000 maka akan mendapatkan rekening Tahapan Xpresi.

Untuk jenis Tahapan Xpresi memiliki 3 jenis Paspor, sama seperti Tahapan BCA dan dari ketiga tersebut akan memiliki biaya administrasi yang berbeda-beda. Adapun jenis serta biaya administrasi dari ketiga jenis Tahapan BCA sebagai berikut:

Paspor Silver

Biaya administrasi yang harus dibayarkan oleh nasabah pada Paspor Silver Tahapan BCA sebesar Rp 15.000.

Paspor Gold

Untuk biaya administrasi yang harus dibayarkan nasabah pada Paspor Gold Tahapan Xpresi sebesar Rp 17.000.

Baca Juga:   Rincian Biaya Renovasi Rumah

Paspor Platinum

Para pemilik Paspor Platinum Tahapan Xpresi, akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 20.000.

3. Biaya Admin Tapres BCA

Tapres BCA merupakan jenis tabungan yang memiliki suku bunga kompetitif. Selain suku bunga yang menarik, pemilik rekening Tapres BCA akan diberikan kepraktisan oleh bank yaitu tidak mendapatkan buku tabungan.

Nasabah Tapres BCA hanya mendapatkan kartu Tapres saja sebagai bukti pengenal. Untuk jenis tabungan Tapres BCA, nasabah akan dikenakan biaya adminstrasi sebesar Rp 17.000 perbulan (biaya adminstrasi tambahan di bawah saldo minimum sebesar Rp 10.000).

4. Biaya Admin Laku BCA

Laku merupakan produk tabungan BCA yang memudahkan transaksi para nasabahnya, karena tanpa menggunakan buku tabungan ataupun datang ke kantor cabang bank BCA. Semua transaksi menggunakan Laku dapat dilakukan di agen Laku dengan menggunakan kode OTP rahasia yang dikirimkan ke nomor hanpdhone anda.

Pembuatan rekering Laku juga sangatlah mudah, nasabah hanya perlu mendaftarkan melalui Agen Laku. Untuk biaya administrasi, Laku tidak memiliki biaya administrasi, hanya dengan membayar kartu sebesar Rp 2.000.

5. Biaya Admin BCA Dollar

BCA Dollar merupakan produk tabungan dari bank BCA yang sangat cocok digunakan bagi para nasabah yang suka bertransaksi dengan mata uang asing. Tabungan BCA Dollar tersedia dua pilihan mata uang yaitu USD dan SGD.

Baca Juga:   Syarat & Biaya Transfer GoPay ke Bank Mandiri

Para pemilik tabungan BCA Dollar akan dilengkapi dengan kartu ATM yang dapat digunakan diseluruh gerai ATM BCA. Untuk biaya administrasi dari bank BCA Dollar sebesar USD 1.

Untuk jenis rekening Bank BCA Tahapan Berjangka, Simpanan Pelajar serta TabunganKu, tidak dikenakan biaya administrasi atau bebas biaya administrasi sehingga bisa menjadi pilihan bagi calon nasabah yang ingin membuat tabungan tanpa biaya admin bank BCA.

Sebagian orang mungkin tidak mempermasalahkan biaya admin bank BCA karena akan tertutupi oleh bunga tabungan. Namun bagi yang tabungannya sedikit, tentu biaya admin akan cukup memberatkan. Oleh karena itulah lebih baik membuat rekening BCA tanpa biaya admin.

Di atas merupakan 5 rekening BCA yang dikenakan biaya administrasi. Ada beberapa jenis rekening yang tidak dikenakan biaya admin, seperti tabungan BCA Berjangka, Simpel (Simpanan Pelajar), dan TabunganKu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

 

 28 total views,  2 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja