Biaya Endorse Selebgram Indonesia

Berikut kami informasikan mengenai biaya endorse selebgram Indonesia, sebagai berikut:

Bagi para pemilik bisnis online yang menggunakan Instagram sebagai media promosi, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan istilah pemasaran endorsement, penggunaan jasa selebgram untuk mempromosikan produk yang anda miliki. Yap, di era pemasaran digital ini, menggunakan jasa selebgram merupakan salah satu tips ampuh berjualan secara online.

Biaya endorse selebgram di Instagram bisa dibilang cukup murah, dibandingkan dengan biaya untuk mengendorse Instagram para artis tanah air. Bagi anda yang memiliki budget lebih bisa mencoba jasa endorse artis. Namun bagi anda yang ingin meminimalkan biaya pemasaran, endorse selebgram di Instagram boleh anda coba.

Lantas, siapa saja sih selebgram terlaris di para pengguna Instagram Indonesia? Penasaran? Yuk, langsung disimak 10 Selebgram dengan Endorse Terlaris di Indonesia!

1. Ria Ricis

Dihujat Banyak Orang, Ria Ricis Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri - ShowBiz  Liputan6.com

Siapa yang tidak mengenal Ria Ricis? Berawal dari mem-posting video-video humor, kini jumlah follower Ria Ricis hampir mencapai 10 juta orang. Hebatnya pemilik akun @riaricis1795 ini berhasil menjadi salah satu selebgram dengan jumlah endorse terbanyak.

Tidak tanggung-tanggung, saat ini biaya untuk jasa endorse Ria Ricis termasuk salah satu biaya endorse tertinggi di kalangan para selebgram Indonesia. Nah, cara endorse Ria Ricis cukup mudah, anda langsung bisa menghubungi admin Ria Ricis di LINE Official dengan username @endorsericis. Sebagai tambahan informasi, Ria Ricis membuka 2 jenis jasa endorse, yaitu di halaman Instagram maupun di Instagram Story-nya.

2. Awkarin

Tanggapi Kasus Reynhard Sinaga, Komentar Awkarin Tuai Kontroversi : Okezone  Celebrity

Berawal dari postingan video curhatannya yang waktu itu menjadi cukup viral, pemilik akun @awkarin kini berhasil dikenal oleh masyarakat luas. Saat ini, pemilik nama asli Karin Novilda ini telah mengumpulkan hampir 4 juta followers dan merupakan salah satu selebgram dengan tarif endorse termahal, tidak jauh berbeda degan Ria Ricis.

Tidak hanya itu, Awkarin juag membuka jasa paid promote melalui Instagram Story dengan tarif paid promote tertinggi di kalangan para selebgram di Indonesia. Cara untuk menggunakan jasa endorse Awkarin juga sangat mudah, yaitu dengan menghubungi akun LINE Official dengan username @awkarin.

Baca Juga:   Biaya Jasa Appraisal Tanah & Bangunan Terbaru

Jika kamu telah memiliki banyak referensi selebgram namun masih bingung memilihnya, kamu bisa menggunakan Omnifluencer. Aplikasi ini bermanfaat untuk mengukur tingkat engagement seorang selebgram maupun micro influencer. Dengan begitu, kamu akan mengetahui siapa selebgram yang lebih tinggi tingkat engagement-nya. Cara mengukurnya cukup mudah. Kamu tinggal mengetik nama-nama selebram pada kolom yang sudah disediakan. Klik untuk mendapatkan hasil berapa banyak orang yang terinfluence dalam sekali posting.

3. Rachel Vennya

Kehamilan Kedua Superbeda, Rachel Vennya Tak Bisa Makan sampai Dirawat di RS

Pemilik akun Instagram @rachelvennya ini juga merupakan salah satu selebgram yang cukup terkenal di kalangan pengguna Instagram Indonesia. Sempat viral karena kisah hubungannya dengan sang kekasih, kini Rachel Vennya telah mengumpulkan follower denga jumlah mencapai 2,5 juta orang. Saat ini Rachel juga membuka jasa endorse di akun Instagramnya.

Biaya menggunakan jasa endorse Rachel Vennya pun cukup tinggi apabila dibandingkan dengan selebgram lain di Indonesia. Bagi anda yang ingin menggunakna jasa endorse Rachel Vennya bisa langsung menghubungi akun LINE Official dengan username @RachelVennya.

4. Anya Geraldine

Ditembak Rizky Febian? Anya Geraldine Putus dengan Pacar, Saling Unfollow  dan Hapus Foto Berdua - Media Blitar

Selebgram selanjutnya adalah Anya Geraldine. Sahabat lain Awkarin ini, juga merupakan salah satu selebgram dengan biaya endorse termahal. Pemilik akun dengan username @anyageraldine ini berhasil mengumpulkan follower dengan jumlah mencapai 1 juta orang. Cara untuk endorsenya juga cukup dengan menghubungi akun LINE Official dengan username @100entertainment.

Inget loh harus pake ‘@’ untuk add LINE officialnya. Karena, kalau tidak bisa saja kamu malah bertemu management yang suka menipu. Manajemen itu memanfaatkan kepentingan mereka dengan berpura-pura dan melakukan modus penipuan online.

5. Moonella

Kecil-Kecil Sudah Stylish, Inilah 5 Penampilan Gemas Baby Moonella :  Okezone Lifestyle

Anak balita yang mendadak terkenal karena tingkahnya yang imut dan menggemaskan ini, bisa dibilang sukses menjadi salah satu selebgram terkenal di Indonesia. Akun Instagram dengan username @babymoonella ini sudah mengumpulkan follower dengan jumlah yang cukup tinggi, mencapai 1 juta orang. Tidak tanggung-tanggung, balita bernama Moonella Sunshine Jo ini membandrol harga yang cukup tinggi untuk jasa endorse-nya dan merupakan selebgram balita dengan bayaran endorse tertinggi.

Baca Juga:   Biaya Easy Reschedule Tiket Pesawat Traveloka

Namun harus anda ingat, dikarenakan usia Moonela yang terbilang masih balita, ia pun lebih memprioritaskan produk untuk anak kecil sebagai produk yang di-endorse-kan. Cara endorse selebgram balita ini juga mudah, hanya dengan menghubungi akun LINE Officialnya dengan username @babymoonella.

6. Muhammad Alvin Faiz

Selanjutnya Selebgram dengan endorse terlaris adalah Muhammad Alvin Faiz. Alvin merupakan anak dari seorang ustadz Muhammada Arifin Ilham yang sempat viral karena menikah mudah dengan istrinya yang notabane merupakan orang yang baru saja memeluk agama Islam.

Alvin memiliki jumlah followers sekitar 1 juta ini memasang tarif endorse yang cukup mahal yaitu sekitar Rp3.500.000,- untuk sekali endorse Harga yang cukup mahal sekali ya gaes.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk endorse Selebgram ganteng ini bisa langsung add LINE officialnya di @bless_management aja ya gaes. Akan tetapi, kalau kamu ingin melihat foto profile Instagram atau foto-fotonya di Instagram, silahkan langsung follow aja di @alvin_411.

7. Alfy Saga

Bagi pengguna Instagram di Indonesia pasti sering melihat Alfy Saga di halaman explore Instagram. Berawal dari video-video parodi gaya pacaran yang ia buat bersama sang pacar, kini pemilik akun Instagram dengan username @alfysaga menjadi salah satu selebgram yang paling dikenal oleh para pengguna Instagram Indonesia. Saat ini jumlah follower yang dimiliki oleh Alfy berhasil mencapai 3.4 jutaan orang.

Alfy Saga juga membuka jasa endorse di Instagram miliknya. Biaya yang harus anda keluarkan untuk dapat menggunakan jasa dari Alfy juga tidak murah. Alfy membuka 3 jenis jasa endorse, yaitu endorse berupa video, endorse berupa fot, dan endorse melalui Instagram Story. Cara endorse-nya pun cukup mudah, hanya dengan menghubungi akun LINE Officialnya di username @mtc8617n.

8. Gaga Muhammad

Para penggemar Awkarin pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Gaga Muhammad. Pemilik akun Instagram dengan username @gagamuhammad kini mendadak menjadi selebgram setelah sebelumnya seringkali berfoto endorse dengan Awkarin. Meskipun Gaga sudah tidak lagi berhubungan dengan Awkarin, namun ia masih saja tetap mendapat banyak tawaran untuk jasa endorse. Hingga saat ini Gaga sendiri berhasil mengumpulkan follower sebanyak 641 ribuan orang.

Baca Juga:   Biaya Tes HSG Terbaru

Biaya yang ia bandrol untuk menggunakan jasa endorse-nya pun tidak murah, dan untuk biaya paid promote digadang-gadang menjadi paid promote termahal di kalangan selebgram Indonesia. Jika anda berminat menggunakna jasa endorse dari Gaga Muhammad, anda bisa langsung menghubungi akun LINE Officialnya dengan username @luv5680g.

9. Sarah Gibson

Masih tetap berhubungan dengan Awkarin, kali ini giliran salah satu sahabatnya yang mendadak menjadi selebgram. Pemilik akun Instagram dengan username @saragibson21 membandrol jasa endorse-nya di angka yang cukup tinggi. Nah biaya endorse di Instagram Story termasuk dalam daftar biaya endorse Instagram Story termahal.

Sarah Gibson sendiri berhasil mengumpulkan follower dengan jumlah yang tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai 1 juta follower. Bagi anda yang ingin mengendorse Sarah, caranya cukup mudah. Anda cukup menghubungi akun LINE Official nya dengan username @sargib.

10. Erlinda Yuliana

Pemilik akun Instagram @joyagh ini sudah pasti sangat dikenal di kalangan Hijabers pengguna Instagram di Indonesia. Pemilik nama asli Erlinda Yuliana ini menjadi selebgram Hijabers yang paling terkenal di Indonesia. Ia dikenal karena feed akun Instagram nya yang cerah dan rapi.

Erlinda sendiri berhasil mengumpulkan follower dengan jumlah mencapai 615 ribu orang. Saat ini Erlinda juga membuka jasa endorse di Instagramnya, dan biaya yang ia tawarkan juga cukup tinggi di kalangan selebgram hijabers Indonesia. Sama seperti yang lain, cara untuk menggunakna jasa endorse Erlinda sangatlah mudah, yaitu hanya dengan menghubungi akun LINE Official dengan username @joyaghjoy.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

 22 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja