Biaya Kargo FedEx Dari Indonesia Ke Luar Negeri

Berikut kami informasikan mengenai biaya kargo FedEx dari Indonesia ke luar negeri, sebagai berikut:

Jika Anda sering atau pernah mengirimkan paket atau barang melalui layanan ekspedisi, pasti sudah tidak asing lagi dengan FedEx. FedEx merupakan perusahaan kargo yang berpusat di Tennessee, AS, dan telah berdiri sejak tahun 1971. FedEx Corporation terdiri atas beberapa bagian atau divisi, di antaranya FedEx Express, FedEx Freight, hingga FedEx Ground.

FedEx termasuk perusahaan yang menggunakan sistem informasi untuk membantu perusahaan meningkatkan tingkat persaingan, dengan memanfaatkan fasilitas teknologi informasi dengan maksimal, berupa internet, e-commerce, e-bisnis, e-tailing, dan sebagainya serta pendokumentasian yang baik dengan menyediakan library digital untuk mempermudah share.

FedEx memanfaatkan teknologi SIG dalam membuat berbagai keputusan bisnis untuk menunjang proses pengiriman barang, di antaranya mencari lokasi atau alamat tujuan pengiriman barang, menentukan rute perjalanan untuk pengiriman barang, memantau proses pengiriman barang, dan memilih lokasi penurunan barang dan pusat distribusi, dan memperkirakan waktu tempuh pengiriman.

Baca Juga:   Rincian Biaya Bangun Rumah Type 70

Tarif FedEx (International Priority Shipments)

Tarif FedEx (International Economy Shipments)

Harga atau tarif pengiriman internasional FedEx di atas kami rangkum dari situs resmi perusahaan kargo yang bersangkutan. Tarif di atas, menurut keterangan perusahaan, berlaku efektif mulai 6 Januari 2020.

Harga pengiriman internasional FedEx tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada 2019 lalu, biaya pengiriman internasional FedEx berkisar Rp309.000 hingga Rp18,7 jutaan untuk varian priority shipments dan Rp480.000 hingga Rp10 jutaan untuk varian economy shipments.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai biaya kargo FedEx dari Indonesia ke luar negeri , semoga bermanfaat.

 

 32 total views,  1 views today