Biaya Kursus Renang Di Jakarta dan Bekasi Terbaik

Renang adalah salah satu olahraga air yang memiliki banyak peminat, mulai dari bayi hingga dewasa. Itu mengapa, di berbagai daerah di Indonesia tersedia banyak kolam renang umum yang menawarkan berbagai fasilitas dan jasa kursus renang. Nah untuk Anda yang tinggal di Jakarta khususnya bagian tengah, tersedia berbagai tempat kursus renang di Jakarta pusat yang akan mengajari pesertanya sampai mahir berenang. Berikut beberapa tempat kursusnya!

1. Jakarta Swimming School

Tempat kursus renang di Jakarta Pusat yang pertama kami ulas adalah JSS. Bagi warga Jakarta pusat yang ingin kursus renang, kini dapat bergabung dengan Jakarta Swimming School. Tempat kursus ini menyediakan tenaga pelatih renang yang professional dengan latar belakang pendidikan olahraga.

Materi renang yang di ajarkan di tempat kursus ini juga lengkap, mulai dari pengenalan air (Gladding, Bubble), Gaya dalam renang (Gaya kupu-kupu, gaya punggung, gaya dada, dan gaya bebas), serta Basic survival swimming. Untuk lokasi dari tempat kursus ini berada di Jakarta pusat, Jakarta.

Paket kursus yang ditawarkan kepada peserta dan tarifnya:

  1. Paket 1 (private) dengan 4 kali pertemuan dalam 1 bulan Rp 600.000
  2. Paket 2 (private) dengan 8 kali pertemuan dalam 1 bulan Rp 1.200.000
  3. Paket 3 (semi private) dengan 4 kali pertemuan dalam 1 bulan Rp 900.000
  4. Paket 4 (semi private) dengan 8 kali pertemuan dalam 1 bulan Rp 1.700.000

Catatan penting: Private untuk 1 orang peserta, sedangkan semi private untuk 2 orang peserta

2. Sekolah Renang Pari Sakti

Klub renang Pari Sakti merupakan salah satu klub renang terkemuka yang ada di Jakarta Pusat. Banyak atlet asuhan dari tempat kursus ini yang tidak hanya mahir dalam berenang, namun juga mampu menjuarai beberapa kejuaraan renang di Jakarta.

Hal tersebut tentunya didukung oleh sarana dan prasarana memadai yang dimiliki oleh klub renang ini. Biasanya, anggota dari Pari Sakti berlatih di stadion renang Senayan Jakarta setiap hari Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu.

Baca Juga:   Biaya Membership Fitness First Jakarta

Tarif Pendaftaran dan Kursus Renang yang Ditawarkan:

  1. Biaya pendaftaran kursus sebesar Rp. 300.000
  2. Uang kursus dengan waktu kursus Selasa hingga Jumat (pukul 4 sore) sebesar Rp 200.000

Untuk lokasinya berada di stadion Renang Senayan dan Kolam Renang Bulungan Jakarta (Jl. Kyai Maja Blok F, Kebayoran Baru)

Halaman selanjutnya, ulasan 5 tempat kursus renang di Jakarta Pusat yang kami rekomendasikan.

3. Anak Air Swim School

Salah satu tempat kursus renang untuk anak yang telah membuka berbagai cabang di Jakarta adalah Anak Air Swim School. Tempat kursus renang ini adalah pilihan yang tepat untuk mengajarkan anak-anak dalam berenang hingga pandai.

Selain itu, di tempat kursus ini juga tersedia berbagai fasilitas keselamatan untuk anggota kursus. Untuk kantor pusatnya berada di Kavling Taman Palem, Jl. Kebagusan Raya No.9, Jakarta.

Setiap pendaftaran di kursus ini dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 175.000.

Sedangkan untuk biaya kursusnya sendiri telah dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu:

  1. Kelas privat dengan 4 kali pertemuan selama 1 jam ; biaya Rp 800.000
  2. Kelas privat dengan 8 kali pertemuan selama 1 jam ; biaya Rp 1.400.000
  3. Kelas 1 anak dengan 4 kali pertemuan selama 30 menit ; biaya Rp 530.000
  4. Kelas 1 anak dengan 8 kali pertemuan selama 30 menit ; biaya Rp 950.000
  5. Kelas 1 anak dengan 1 kali pertemuan selama 30 menit ; biaya Rp 130.000

4. FAST Swimming School Jakarta

Tempat kursus renang di Jakarta Pusat selanjutnya adalah Fast Swimming School. Di kursus renang FAST Swimming School Jakarta, anggota kursus akan diberikan beragam fasilitas untuk menunjang kegiatan renang, seperti kacamata renang, pelampung board, pelampung punggung khusus anak-anak, kaki katak/ fins, noodle swim, dan snorkel.

Baca Juga:   Biaya Kursus Make Up Daerah Jakarta

Selain itu, di tempat kursus ini juga tersedia pelatih perempuan yang professional dan telah berpengalaman di bidangnya. Untuk lokasi kursusnya bisa dilakukan di kolam renang BSD City, Sport Club Melati Mas, Taman Rekreasi Air Marcopolo, dan Damai Indah Golf Swimming Pool.

Untuk tarif di tempat kursus ini adalah:

  1. Kelas privat (1 orang) x 1 jam ; biaya Rp 200.000
  2. Kelas privat (1 orang) x 4 jam ; biaya Rp 700.000
  3. Kelas privat (1 orang) x 8 jam ; biaya Rp 1.200.000
  4. Kelas privat (1 orang) x 12 jam ; biaya Rp 1.800.000
  5. Kelas semi privat (2 orang) x 1 jam ; biaya Rp 250.000
  6. Kelas semi privat (2 orang) x 4 jam ;  biaya Rp 900.000
  7. Kelas semi privat (2 orang) x 8 jam ; biaya Rp 1.500.000
  8. Kelas semi privat (2 orang) x 12 jam ; biaya Rp 2.500.000
  9. Kelas semi privat (3 orang) x 1 jam ; biaya Rp 300.000
  10. Kelas semi privat (3 orang) x 4 jam ; biaya Rp 1.000.000

5. Manggala Wana Bakti Sport Center

Di daerah Jakarta pusat, sebenarnya sudah tersedia banyak tempat kursus renang, seperti Manggala Wana Bakti Sport misalnya. Tempat kursus renang di Jakarta Pusat ini menawarkan beragam fasilitas kolam renang outdoor, seperti kolam renang anak-anak dan kolam renang untuk dengan kedalaman sekitar 1,2 meter hingga 2,5 meter.

Di tempat les renang ini terdapat 3 orang pelatih dengan kemampuan yang mumpuni untuk melatih anak-anak hingga dewasa. Untuk lokasinya berada di Kompleks gedung manggala Wanabhakti, Jakarta. Sedangkan untuk tarif pendaftaran dan kelas adalah sebagai berikut:

6. Aquatic Baby Indonesia

Selain menjadi aktivitas bermain air yang menyenangkan baik bagi anak-anak maupun dewasa, kegiatan renang juga akan membantu tumbuh kembang pada bayi. Maka dari itu, sekarang telah tersedia beberapa kursus renang yang dikhususkan untuk bayi.

Baca Juga:   Biaya Les/Kursus Bahasa Inggris di LBPP LIA

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta pusat, kini dapat mengunjungi Aquatic Baby Indonesia. Untuk kelas yang dibuka mulai dari bayi umur 4 bulan sampai 2 tahun. Selain itu, juga tersedia les renang bagi balita usia 3 sampai 4 tahun.

Berikut tarif pendaftaran dan kelas renang yang dikenakan:

  1. Biaya pendaftaran kursus sebesar Rp 300.000
  2. Kursus renang dengan 7 kali pertemuan x 30 menit/ level ; biaya Rp 1.500.000

7. Swimtime Aquatics

Satu lagi tempat kursus renang di Jakarta Pusat. Swimtime Aquatics adalah kursus renang bayi dan balita yang bisa yang cukup recommended di Jakarta. Tempat kursus renang bayi tersebut memiliki program kelas untuk bayi yang berusia 6 bulan sampai balita berumur 4 tahun.

Setiap kelas yang diadakan biasanya terdiri dari 6 bayi dan satu orang tua untuk mendampingi. Untuk lokasi dari kursus renang bayi tersebut kini hadir di beberapa tempat seperti Kemang, Kelapa gading, BSD, dan Bogor.

Untuk tarif kursus renang di jakarta pusat yang satu ini adalah sebagai berikut:

  • Biaya kursus setiap level kelas sebesar Rp 1.050.000 dengan 7 kali pertemuan x 30 menit.

Nah, itu tadi merupakan tempat kursus renang di Jakarta Pusat yang dapat Anda datangi untuk mengisi waktu senggang Anda. Aktivitas renang ini sangat bermanfaat untuk kesehatan badan.

 775 total views,  14 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja