Biaya Pasang Jet pump

Bersama ini kami sampaikan informasi Biaya pasang Jet pump, sebagai berikut:

Jet pump merupakan salah satu jenis pompa air yang dapat digunakan oleh banyak kalangan. Sebenarnya kalau ingin menganalisis tentang apa sih pompa air model jet pump itu? Untuk mengetahui lebih lanjut, diharapkan kalian mengerti terlebih dahulu tipe pompa apa saja yang ada di Indonesia itu. Ada sebagian kalangannya yang mengatakan, pompa air sumur dangkal, pompa air semi jet pump, pompa air sumur dalam dalam (jet pump), dan juga pompa benam. Untuk tipe yang baru muncul pada baru-baru ini. Untuk dapat membuat sumur kita menjadi lebih lancar, gunakan jet pump. Biaya pasang jet pump 2020 secara umum akan kita bahas sebagai berikut.

Untuk mengetahui mana yang tidak efisien dan mana yang lebih efisien, dapat dikatakan bahwa jet pump salah satu pompa yang memiliki kelebihan sebagai pompa air yang memiliki daya hisap lebih daripada pompa yang manual. Agar lebih terjamin, pompa jet pump ini mencari tempat yang sekiranya pas. Agar lebih maksimal dalam daya hisapnya. Kelebihan lain dari adanya jet pump adalah memiliki daya dorong yang lumayan ketat.

Spesifikasi Pompa Air

Pompa air merupakan salah satu hal yang penting untuk melakukan penarikan air dari dalam sumur. Tanpa pompa air, akan mempersulit kita sebagai seorang yang sibuk dengan aktivitas lainnya. Pompa air ada banyak jenisnya, kalua pompa air dengan tipe jet pump, memiliki banyak kelebihan. Pada pompa air ini, jet pump mempunyai daya hisap dan daya dorong sama-sama kuat. Untuk dapat menganalisis kelemahan dan kekurangan dari banyak jenis pompa, perhatikan spesifikasi pompa air di bawah ini:

Baca Juga:   Rincian Biaya Renovasi Rumah

1. Pompa Air Sumur Dangkal Bermerek Shimizu PS 135 E

Harga, Rp 450.000

Daya listrik perjam 125 watt

Daya hisap maximum 9 meter

Daya dorong maximum 24 meter

Ukuran Pipa 1 inch ¾ inch dan ½ inch

Pompa air yang mampu hisap 33 liter air dalam satuan menit 33 meter

2. Pompa Air Benam Submersible Pump Shimizu SP 314 BIT

Daya listrik perjam 370 watt

Daya dorong maximum 50 meter

Pipa yang digunakan 1 inch

Mampu menghisap 16 liter/menit

3. Pompa air sumur dalam jet pump Shimizu PC 502/503

Harga Rp. 2.925.000

Daya listrik perjam 500 watt

Daya hisap maximum 50 meter

Daya dorong maximum 50 meter

Ukuran Pipa 1.25  pipa masuk, 1 Inch pipa dorong ke dalam dan 1 Inch ¾ Inch dan ½ Inch untuk pipa output (keluaran)

Pompa air menghisap 100 liter air /menit

Inilah Biaya Pasang Jet pump 2020 yang Dapat Anda Ketahui

Memasang pompa jenis ini memiliki daya Tarik tersendiri. Pasalnya, harus membutuhkan ketelatenan. Karena bagi orang yang ingin memasang pompa air Jet pump, maka cara mengebor sumurnya pun berbeda. Bahkan ada yang memberi kategori pengeboran sumur jenis Jet pump.

Baca Juga:   Biaya Pembuatan Visa ke Hong Kong dan Jenisnya

Setiap masyarakat yang menjalankan usaha jasa pembuatan sumur, memiliki patokan tersendiri untuk harga pembuatan sumur bor, terutama yang menggunakan tipe Jet pump. Klasifikasi ini merupakan hal yang wajar, menimbang sumur bor dengan pompa air jet pump ini nantinya akan menghasilkan air dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Bahkan harga pemasangan untuk jenis ini, sewaktu-waktu dapat berubah. Ini ada beberapa data harga/biaya pasang jet pump 2020:

Harga pembuatan sumur bor Jet pump 2020 daerah Jabodetabek;

Dial 4 inci Rp 150.000 – 250.000 per meter (area perumahan)

Dial 5 inci Rp 350.000 – 500.000 per meter (mengebor sumur dengan tipe dalam, atau istilahnya deep well drilling)

Dial 6 inci dengan harga Rp 600.000 – 700.000 per meter. Tipe ini sama deep well drilling.

Harga tersebut merupakan contekan dari harga yang dipatok sebuah perusahaan di wilayah Jabodetabek. sedangkan harga yang digunakan untuk membuat sumur di daerah Yogyakarta adalah:

Sumur bor jet pump dengan ukuran 3 inci, harganya Rp. 300.000 per meter

Sumur bor jet pump dengan ukuran 4 inci harganya Rp 400.000 per meter

Sumur bor jet pump dengan ukuran 6-7 inci ini kalian panggil saja langsung jasa layanan, karena disesuaikan dengan kondisi. Harga di atas merupakan hanya beberapa contoh harga pembuatan sumur bor Jet pump, untuk wilayah Jabodetabek dan daerah Jogjakarta.

Baca Juga:   Biaya Perbaikan Atap Rumah dan Pemasangan

Harga di atas merupakan harga jasa pembuatan sumur bor Jet pump, tetapi jika kalian ingin mengetahui harga pasangnya saja, maka bisa dilihat di bawah ini:

Harga Pemasangan sekaligus Penggantian Pompa Jet pump

1. Pemasangan/penggantian Submersible Pump 1, dengan kedalaman 60 meter dibandrol dengan harga Rp. 2.500.000 bergaransi.

2. Pemasangan /penggantian Submersible Pump 3 kedalaman 100 meter, harga yang diberikan sebesar Rp. 4000.000 bergaransi.

3. Pemasangan/penggantian Service tipe Jet ump 250 VA sampai 600 VA dengan kedalaman maksimalnya 40 meter diberikan harga Rp. 550.000 bergaransi.

4. Pemasangan jet pump 250 VA diberikan harga hanya berkisar Rp. 300.000.

Dengan demikian harga pembuatan sumur bor jet pump 2020, berbeda dengan harga pemasangan pompanya saja. Hal ini bertujuan agar bagi klien yang hanya ingin menggunakan jasa pelayanan biaya pasang jet pump 2020 ini dapat memperkirakan lebih matang.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat

 19 total views,  2 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja