Biaya Tambal Gigi Geraham Terbaru

Berikut kami informasikan mengenai Biaya tambal gigi geraham terbaru, sebagai berikut:

Tambal gigi adalah salah satu perawatan yang sering dilakukan apabila pasien mengalami gigi berlubang. Umumnya, gigi yang bermasalah ini adalah gigi geraham. Untuk menambal gigi, Anda bisa melakukannya di berbagai pusat kesehatan, seperti rumah sakit, puskesmas, maupun klinik. Biaya tambal gigi sendiri bervariasi, tergantung kebijakan masing-masing pusat kesehatan, jenis tambalan, dan berapa banyak gigi yang harus ditambal.

Biaya Tambal Gigi Geraham 

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk menambal gigi geraham? Seperti diuraikan di atas, biaya tambal gigi bisa sangat bervariasi. Jika Anda menambal gigi di puskesmas, tahun 2020 ini Anda hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp70 ribuan per gigi, sedikit naik dari tahun lalu sekitar Rp50 ribuan per gigi.

Baca Juga:   Biaya Hidup & Kuliah di Belanda

Sementara, jika Anda memutuskan untuk menambal gigi geraham di rumah sakit atau dokter gigi, biaya yang dikeluarkan relatif lebih mahal. Untuk tambalan sementara, biaya berkisar Rp80 ribuan hingga Rp100 ribuan per gigi, untuk tambalan resin komposit mulai Rp400 ribuan per gigi, dan biaya untuk tambal GIC berkisar Rp350 ribuan hingga Rp450 ribuan per gigi. Biaya tambal gigi geraham di rumah sakit atau klinik gigi tersebut masih relatif stabil.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

 17 total views,  3 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja