Biaya Telepon Telkom SLI dari Indonesia ke Arab Saudi & Kode Negara

Berikut kami informasikan mengenai biaya telepon Telkom SLI dari Indonesia ke Arab Saudi & kode negara, sebagai berikut:

Jika Anda adalah pengguna kartu Telkomsel dan ingin menelepon murah atau berkomunikasi dengan kerabat yang ada di negara Arab Saudi, Anda bisa menggunakan kode-kode yang tersedia dalam paket menelepon lewat Sambungan Langsung Internasional atau SLI. Biaya atau tarif telepon pun bervariasi, tergantung paket yang Anda gunakan.

Pengertian SLI

SLI adalah jasa layanan telepon ke luar negeri dari telepon tetap yang dapat diakses langsung oleh pelanggan, hanya dengan menekan kode akses tanpa bantuan operator. Akses SLI di Indonesia tidak langsung dapat diperoleh oleh pelanggan telepon tetap. Akses SLI diperoleh dengan cara mendaftar dengan mengisi formulir di Service Point Telkom terdekat.

Baca Juga:   Biaya Pembuatan Visa ke Jepang

Kelebihan dan Jangkauan SLI Telkomsel

Nah, saat ini, Telkom Group melalui anak usahanya, Telkomsel, memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin melakukan panggilan internasional yang jernih tetapi murah, dengan menghadirkan program promo SLI 007. Telkomsel SLI 007 telah mendapat kepercayaan dari pelanggan di Indonesia untuk melakukan panggilan telepon ke luar negeri. SLI 007 merupakan jasa sambungan telepon internasional yang memudahkan pemakaian, kecepatan interkoneksi, kualitas suara superior, harga kompetitif, serta waktu post-dial delay yang singkat.

Tarif SLI 007

  • 00.00 – 05.59 = Rp5.500/Menit
  • 06.00 – 23.59 = Rp5.500/Menit

Jika dibandingkan tahun lalu, tarif SLI 007 dengan pilihan lokasi Arab Saudi tidak mengalami perubahan tarif. Biaya tersebut sudah tarif termasuk PPN (10%), time unit kartuHALO = 6 detik, time unit Kartu As, simPATI, Loop, Halo Hybrid Mode Prabayar = 15 detik.

Baca Juga:   Biaya & Cara Transfer OVO ke BCA

Tarif Telepon Telkomsel ke Arab Saudi

Jenis Non Paket SLI Tarif Per Menit
Non Paket SLI 01017 Rp360 (kartu Halo)Rp400 (kartu Simpati dan AS)
Non Paket SLI 001 Rp8.000
Non Paket SLI 008 Rp8.000
Non Paket SLI 01018 Rp3.960
Non Paket SLI 01019 Rp2.420

Apabila diamati dari tahun lalu, terjadi perubahan tarif telepon Telkomsel ke Arab Saudi khusus Non Paket SLI 01017. Sebelumnya, untuk paket ini dikenakan tarif per menit sebesar Rp1.500 untuk semua kartu. Sedangkan saat ini, pihak Telkomsel memberlakukan kebijakan dengan pembagian tarif berbeda untuk kartu Halo, Simpati, dan As. Sebagai catatan tambahan, biaya tarif tersebut sudah termasuk PPN (10%) dan time unit kartuHalo, simPATI, KARTU As, dan Halo Hybrid Mode Prabayar adalah 6 detik.

Baca Juga:   Biaya Annual Fee Kartu Kredit BRI Touch Terbaru

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

 

 19 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja