Biaya Tiket Masuk Kawah Putih Terbaru

Bersama ini kami sampaikan Biaya Tiket Masuk Kawah Putih Terbaru, sebagai berikut:

Memiliki sebutan “Paris van Java” membuat Kota Bandung semakin menarik untuk di kunjungi baik di hari libur maupun di hari lainnya.

Kawasan wisata Kawah Putih masih termasuk ke dalam daerah Ciwidey dan merupakan sebuah danau yang terbentuk secara alami karena letusan Gunung Patuha.

Kawah Putih ini memiliki tekstur tanah yang bercampur belerang dan memiliki warna putih di sekeliling kawah tersebut.

Baca Juga:   Kuliah Kelas Karyawan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer ( STMIK ) Bandung

Terdapat keunikan di Kawah Putih ini salah satunya yaitu warna airnya yang terlihat berwarna putih kehijauan dan terkadang berubah-ubah warna.

Berada pada ketinggian kurang lebih 2090 meter diatas permukaan laut membuat udara yang terdapat di Kawah Putih terasa lebih segar dan sejuk.

Spot Foto Favorite di Kawah Putih

Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota Bandung yang ingin berlibur di tempat wisata alam Kawah Putih ini bisa menggunakan route perjalanan khusus roda empat yaitu dengan melewati jalur pintu Keluar Tol Kopo dan lalu melewati sayati yang kemudian dilanjutkan menuju Soreang yang mengarah ke Ciwidey dan sampailah Anda di tempat wisata alam Kawah Putih untuk route alternatif Anda bisa menggunakan jalur tol Buah Batu.

Sedangkan bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan umum yang akan mnuju tempat wisata alam Kawah Putih bisa menggunakan jalur terminal Leuwi Panjang yang dilanjutkan menuju terminal Ciwidey dan mengarah ke tempat wisata alam Kawah Putih.

Tempat wisata Kawah Putih ini tentu saja cocok sebagai tempat melihat matahari terbenam/sunset maupun matahari terbit/sunrise dan Anda juga dapat berkemah atau camping di kawasan ini karena beberapa masyarakat disana juga menyewakan berbagai peralatan camping yang dapat Anda sewa dengan biaya permalam.

Loket Pembayaran Kawah Putih
Loket Pembayaran Kawah Putih
Baca Juga:   Biaya Masuk Taman Bunga Nusantara Terbaru

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata Kawah Putih sebaiknya di musim kemarau karena jika musim hujan, udara yang terdapat disana akan terasa lebih dingin dan tanahnya juga akan becek karena air hujan yang menggenang.

Anda juga harus mengetahui mengenai harga tiket masuk Kawah Putih terlebih dahulu agar bisa mengetahui biaya yang cukup untuk berwisata di  tempat wisata Kawah Putih ini.

Harga tiket masuk Kawah Putih untuk wisatawan domestik dikenakan biaya sebesar Rp 20.000/orang sedangkan untuk wisatawan mancanegara harga tiket masuk Kawah Putih menjadi Rp 50.000/orang.

Seperti tempat wisata alam lainnya, kendaraan juga dikenakan biaya parkir atau biaya masuk, untuk kendaraan roda 2 di kenakan biaya Rp 5.000 sedangkan untuk kendaraan roda 4 dikenakan biaya Rp 10.000 dan untuk kendaraan seperti bus dan kendaraan umum lainnya dikenakan biaya sebesar Rp 25.000.

semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menemukan jawaban yang Anda cari dan bisa menambah pengetahuan Anda mengenai tempat-tempat wisata alam yang ada di Indonesia khususnya daerah Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga:   Biaya Pendaftaran Kelas Karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Nusantara Bandung

 

 26 total views,  1 views today