Biaya Member Gold’s Gym

Berikut kami informasikan mengenai biaya member Gold’s Gym, sebagai berikut:

Olahraga sebenarnya bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Jika ingin praktis dan simpel, Anda bisa rutin berjalan kaki di tiap pagi atau lari-lari kecil (jogging). Jika ingin intensitas yang lebih tinggi, Anda bisa ikut permainan seperti basket, sepak bola, atau bulu tangkis. Nah, bagi mereka yang ingin berolahraga didampingi instruktur terlatih dan fasilitas beragam, bisa berlatih di fitness center.

Saat ini, Anda tidak perlu bingung mencari fitness center atau gym karena jumlahnya sudah mencapai puluhan, bahkan ratusan. Nah, salah satu fitness center yang cukup populer di Indonesia adalah Gold’s Gym. Gold’s Gym sendiri merupakan jaringan fitness center internasional terbesar di dunia dengan 700 tempat kebugaran yang tersebar di lebih dari 30 negara.  Di Indonesia, setidaknya ada 16 cabang Gold’s Gym yang menyebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar, dengan lebih dari 6.000 member (anggota) aktif.

Baca Juga:   Biaya Visa Umroh

Cara Pendaftaran Gold’s Gym

  • Anda bisa langsung mengunjungi klub Gold’s Gym terdekat di domisili Anda dan berkonsultasi dengan customer service.
  • Kemudian, customer service akan merujuk Anda ke fitness consultant untuk informasi lengkap mengenai klub.
  • Lalu, Anda akan diajak fitness consultant berkeliling klub sebagai perkenalan awal.
  • Anda juga bisa melakukan trial secara gratis, tanpa batasan hari atau jam di satu klub pilihan, dengan mengisi kolom free trial dan menunjukkan kupon tersebut beserta kartu identitas kepada customer service.
  • Tipe keanggotaan Gold’s Gym dibagi menjadi dua, yaitu single club membership dan all club membership.

Lalu, kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk menjadi anggota Gold’s Gym agar dapat menikmati? Biaya untuk bisa menjadi anggota Gold’s Gym bervariasi, tergantung paket yang Anda ambil. Selain itu, setiap cabang Gold’s Gym juga menerapkan harga yang berbeda. Berikut kami sajikan informasi terbaru biaya membership Gold’s Gym cabang Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Baca Juga:   Biaya Metode Sterilisasi Pada Kucing

Biaya Gold’s Gym

Komponen Biaya
Administrasi Rp1.500.000
Paket Bulanan Rp573.000
Paket 1 Tahun Rp5.976.000 (bonus 3 bulan free)
Paket Personal Trainer 3 Sesi : Rp1.011.000
8 Sesi : Rp2.500.000
16 Sesi : Rp4.730.000
24 Sesi : Rp6.870.000
32 Sesi : Rp8.656.000
40 Sesi : Rp10.000.000

Seperti disampaikan di atas, biaya membership Gold’s Gym di atas berlaku untuk cabang Mall Ciputra, Jakarta Barat. Biaya keanggotaan Gold’s Gym di cabang yang lain kemungkinan berbeda. Selain itu, biaya Gold’s Gym dapat berubah sewaktu-waktu. Meskipun begitu, biaya member Gold’s Gym di atas masih sama dengan biaya pada 2019 lalu. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap, bisa langsung menghubungi Gold’s Gym Indonesia di Jalan Tanah Abang II No. 19, Jakarta Pusat atau nomor telepon (021) 380 800 8.

Baca Juga:   Syarat & Biaya Transfer GoPay ke Bank Mandiri

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai biaya member Gold’s Gym, semoga bermanfaat

 21 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja