Update Biaya Kursus di English First (EF)

English First atau disingkat EF yang mana ini merupakan lembaga pendidikan atau kursus dibidang bahasa inggris dan salah satu yang terbesar di Indonesia. Pendidikan di kursus ini fokus pada bidang bahasa inggris, wisata edukasi dan pertukaran bahasa antar negara. Biaya kursus di EF terkenal mahal dikarenakan bimbingan kursus disini mengutamakan kualitas.

Awal berdirinya ef ini tahun 1965 dan didirikan oleh orang yang berkebangsaan swedia. Untuk mempermudah pembelajaran di kursus ef akan membagi kegiatan kursus sesuai dengan tingkatan umur dan kemampuan. Banyak lulusan dari ef yang saat ini sudah berhasil dan mahir berbahasa indonesia. Jika kamu tertarik kursus di ef ada alur pendaftaran yang harus kamu lakukan.

Alur Pendaftaran EF

Sebelum mendaftar, pelajari terlebih dahulu alur alur pendaftarannya,

  • Silahkan datang langsung ke cabang EFdikota kamu.
  • Silahkan pilih kategori program pembelajaran yang akan kamu daftari, setelah itu nanti akan ada rincian biaya yang harus kamu bayar.
  • Setelah itu, kamu wajib mengikuti tes tertulis untuk mengetahui level kamu di awal masuk kursus EF. Usahakan dalam proses pengerjaan itu dikerjakan sendiri agar nantinya kamu mendapatkan cara pembelajaran yang pas.
  • Selain tes tertulis, kamu juga akan di ajak berbicara langsung dengan native speaker English.
Baca Juga:   Biaya Update Kursus English First (EF) Jakarta

EF memiliki lebih dari 70 cabang yang sudah tersebar di Indonesia. Nah setelah membahas soal alur pendaftaran, sekarang giliran pembahasan seputar biaya kursus di EF.

Kami sudah merangkum dari situs resmi EF soal biaya kursusnya yaitu, kisaran Rp 1.500.000,00 sampai Rp 5.000.000,00 untuk kategori kelas anak regular. Bagi kamu yang ingin les secara privat, di ef juga ada programnya dan biayanya sebesar Rp 100.000,00 sampai Rp 300.000,00 per jamnya. Jika ingin yang lebih detail bisa datang langsung ke kantor EF terdekat dilokasimu.

Di EF juga menawarkan promo ataupun diskon bagi kamu yang ingin bergabung di bimbingan belajar ini. Diskon yang ditawarkan juga relatif besar yaitu kisaran angka Rp 500.000,00. Di era modern seperti ini, terkarang bagi kita yang tidak sempat pergi ke tempat kursus ingin di beri bimbingan secara online. Tidak perlu risau, EF juga sudah hadir dengan sistem ini. Sistem pembelajaran secara online dimulai dengan harga Rp 780.000,00 perbulannya. Nah lebih enaknya lagi, di program ini kita mendapatkan free selama 7 hari pertama. Ini bisa kamu manfaatkan untuk mempelajari materi yang akan di ajarkan ke kita.

Baca Juga:   Biaya Rawat Inap di Rumah Sakit Pada Ketentuan BPJS

Walaupun sekarang ini sudah banyak bimbel disekeliling kita, EF masih menjadi andalah bagi siswa yang ingin memahami sebuah materi dengan cepat dan tepat. Biaya kursus di EF juga masih dibawah dari bimbel bimbel lainnya. Demikian informasi seputar bimbel EF, semoga bisa memberikan informasi yang kita butuhkan.

 328 total views,  5 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja