Biaya Paket Pelangsing di European Slimming Centre

Berikut kami informasikan mengenai biaya paket pelangsing di European Slimming Centre, sebagai berikut:

Olahraga yang dilakukan secara rutin terbukti secara ilmiah dapat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang memiliki keterbatasan waktu dan tenaga untuk melakukan olahraga? Tentunya mereka akan kesulitan untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan metabolisme tubuh. Ditambah lagi gaya hidup modern yang condong pada pola makan dan pola tidur yang salah, yang semakin memperparah keseimbangan tubuh dan metabolisme tubuh.

Untungnya, saat ini perkembangan teknologi di dunia kedokteran sangat pesat. Bagi sebagian kalangan yang memiliki keterbatasan waktu untuk berolahraga, dapat memanfaatkan berbagai treatment yang ditawarkan klinik kesehatan, seperti European Slimming Centre atau ESC.

Lipotomy 3.0

Adalah teknik pengurangan lemak setempat (Spot Reduction) dengan sistem pemecahan lemak dalam tubuh. Dalam proses Lipotomy, jaringan lemak diberi tekanan ultrasound yang menyebabkan membran sel pecah. Ini merupakan satu-satunya prosedur tanpa bedah dalam mengatasi masalah timbunan lemak yang berlebihan, selulit, serta pengenduran jaringan tubuh.

Lipotomy 3.0 terkenal di Eropa dan Amerika pada tahun 2004 sebagai teknik pelangsingan tubuh yang digunakan oleh para dokter di jaringan European Slimming Centre. Kemudian, hadir di Indonesia pada tahun 2006. Kata ‘Lipotomy’ berasal dari kata dasar ‘lipo’ yang berarti lemak, dengan akhiran ‘tomy’ yang berarti memutus atau memecahkan.

Baca Juga:   Biaya Maklon Kosmetik & Persyaratannya

Anda hanya perlu datang ke klinik untuk satu kali perawatan Lipotomy 3.0. Prosesnya berlangsung selama 3 hingga 4 jam. Satu bulan kemudian, Anda dapat datang kembali untuk melihat hasil yang dicapai.

Dalam rentang waktu 2 minggu, Anda dapat menurunkan ukuran baju Anda paling tidak satu ukuran baju di bawah yang Anda pakai, bahkan mungkin sampai 2 ukuran baju di bawah itu. Rata-rata, Anda dapat mencapai pengurangan lingkar tubuh sebesar 5 hingga 10 cm setelah satu kali perawatan. Menurut review konsumen yang pernah mencoba di ESC, perawatan Lipotomy 3.0 biayanya berkisar Rp6 jutaan hingga Rp20 jutaan per 10 kali treatment.

Kiloburn

Merupakan program kesehatan tubuh dengan teknologi termutakhir sebagai pengganti olahraga. Program ini menggunakan metode Far Infrared (FIR) yang bekerja dengan cara meningkatkan metabolisme yang dapat memberikan energi ke dalam pembuluh darah, serta mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh dengan sempurna.

Hanya dengan relaksasi selama 1 jam, Kiloburn diklaim dapat membakar 600 hingga 900 kalori yang setara dengan berolahraga jogging selama 3 jam atau sejauh 6 hingga 8 kilometer. Dengan Kiloburn, semua manfaat dari olahraga bisa Anda dapatkan, sehingga badan lebih sehat, kuat, dan berenergi. Untuk Kiloburn Machine, biaya treatment Rp600.000. Anda juga akan diberi paket vitamin untuk membakar lemak sekaligus mencegahnya datang kembali, seharga Rp500 ribuan.

Baca Juga:   Biaya Terapi Akupuntur Konvensional, Tanpa Jarum & Tanam Benang Terbaru

Lipocontour

Adalah treatment pelangsingan dan pembentukan tubuh generasi terbaru yang dihadirkan oleh European Slimming Centre (ESC). Treatment ini menggunakan teknologi termutakhir MP2 Multi-Polar dan Magnetic Pulse yang merupakan kolaborasi Multi-Polar dan Magnetic Pulse. Treatment non-invasive ini secara efektif mampu mengencangkan kulit, mengurangi timbunan lemak, dan memperbaiki tekstur kulit.

Gelombang Multi-Polar akan memberikan energi panas yang mampu meningkatkan aliran darah serta mengembalikan elastisitas dan merevitalisasi kulit. Sementara, Magnetic Pulse berperan dalam menginduksi pelepasan faktor pertumbuhan yang diperlukan untuk pertumbuhan pembuluh darah baru (Angiogenesis), serta merangsang proliferasi fibroblast dermal. Hasilnya, kulit kencang dan sehat dengan peningkatan elastisitas dan tekstur.

Lipovit

Merupakan treatment instan bagi Anda yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Perawatan semi invasive ini bekerja dengan cara menginjeksi cairan berbahan dasar alami untuk melarutkan lemak yang tidak dapat dihilangkan oleh treatment biasa, dengan cara memaksimalkan proses lipolysis. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, Lipovit tidak menyebabkan keringat tubuh berlebihan dalam proses pelarutan lemaknya. Lipovit  memaksimalkan proses lipolisis untuk memaksimalkan pelepasan lemak & kemudian dikeluarkan melalui urin.

Cavitation

Adalah teknologi berbasis ultrasound yang mampu memecahkan lemak pada bagian tertentu (localized adiposity) secara efektif tanpa melakukan sesi pembedahan. Lemak yang tidak normal memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi, dan tindakan pijatan (massage) saja tidak cukup untuk memecah lemak tersebut. Teknologi ultrasound cavitation mengalirkan gelombang ultrasound yang menghasilkan micro bubbles melalui tekanan gelombang rendah yang bisa menembus ke dalam lemak keras (hard fat) dalam tubuh.

Baca Juga:   Biaya Perawatan Facial, Peeling, dan Botox di Natasha Skin Care

Micro bubbles yang dihasilkan akan bergerak berputar dan melakukan penekanan ke dalam lapisan lemak keras (hard fat) dalam tubuh, sehingga bisa terurai dan hancur tanpa merusak jaringan sekitarnya. Hasilnya lemak akan melunak, larut dan dikeluarkan melalui metabolisme tubuh sehingga Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih langsing dan sehat.

Perlu Anda ketahui, harga paket pelangsing di ESC di atas tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada 2019 lalu, biaya treatment di ESC berkisar Rp500 ribuan hingga Rp12 jutaan.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

 

 

 22 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja