Biaya Perbaikan Central Lock

Bersama Ini Kami Sampaikan Informasi Biaya Perbaikan Central Lock, sebagai berikut:

Seperti yang kita ketahui fungsi dari Central Lock Door yaitu untuk mengunci pintu dari satu titik atau satu saklar dan dapat dikunci secara jarak jauh dengan menggunakan Remote.

Pada umumnya central lock door ini memudahkan kita dalam mengunci pintu kendaraan dan keamanan, namun secangih apapun itu kalau tidak adanya perawatan pastinya akan mengalami kerusakan.

Dan masalah yang sering terjadi adalah salah satu motor penggerak Central Lock tidak bekerja, bisa itu sudah rusak atau hanya mengalami ke ausan.

Kemudian untuk biaya servis atau perbaikan kisaran Rp. 100 – 200ribu, itupun jika tidak mengganti motor penggeraknya. Kalau Motor penggerak rusak dan harus diganti, biaya yang dibutuhkan kisaran Rp. 500 ribu, itupun tergantung dari jenis mobilnya.

Baca Juga:   Kisaran Biaya Hidup di Surabaya

Sedangkan untuk kerusakan mekanikal dqri Central Lock biasanya disebabkan oleh kotoran yang menyebabkan Macet masih bisa dibersihkan kalu sudah Aus atau Patah diharuskan diganti. Untuk biaya servise Komponen Mekanikal yang patah atau Kotor biasanya sekitar Rp. 150-200 Ribu.

Dan masalah lainnya yakni terputusnya arus listrik yang diakibatkan kabel putus, dengan cara perbaikan riset ulang dan pergantian kabel yang sudah tidak layak. Dan biaya yang dibutuhkan sekitar Rp. 150-300 Ribu.

Terakhir untuk kerusakan pada Module yang mengakibatkan tidak berfungsinya central lock door pada alarm mebuka dan mengunci pintu, untuk biaya sekitar Rp. 150-200 Ribu. Dan untuk penggantian satu set biayanya sekitar Rp. 400-600 Ribu.

Baca Juga:   Biaya dan Limit Terbaru Transaksi ATM BCA

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Perbaikan Central Lock, semoga bermanfaat.

 

 545 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja