Biaya Body Repair Mobil di Berbagai Jenis Bengkel

Bersama Ini Kami Sampaikan Informasi Biaya Body Repair Mobil di Berbagai Jenis Bengkel, sebagai berikut:

Biaya body repair mobil adalah hal yang mesti diketahui, sebelum resmi melakukan perbaikan pada bodi mobil. Mengetahui hal itu bisa membantu Sahabat untuk menyiapkan dana yang dibutuhkan sebelum melakukan perbaikan. Mengetahui hal itu juga bisa bikin Sahabat mampu menentukan di mana harus memperbaiki bodi mobil Sahabat.

Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Sahabat berapa kira-kira biaya body repair mobil saat ini. Baik di bengkel body repair umum, bengkel resmi, maupun di bengkel cat duco.. Pembahasan soal kisaran biaya itu bisa disimak sebagai berikut!

Baca Juga:   Harga ATV Mini (50cc, 110cc, 125cc) Terbaru

Biaya Body Repair Mobil di Bengkel Body Repair Umum

Kita mulai dari bengkel umum terlebih dahulu. kisaran biaya di bengkel umum. Di bengkel umum, biaya body repair mobil biasanya dipatok per panel. Untuk panel kecil, bengkel umum menawarkan harga Rp 350 ribu – Rp 600 ribu.

Untuk panel besar, bengkel umum menawarkan biaya body repair sebesar Rp 600 ribu – Rp 800 ribu. Jika Sahabat mau body repair secara full body, maka Sahabat harus mengeluarkan kocek sekitar Rp 8 juta – Rp 5 juta.

Biaya Body Repair Mobil di Bengkel Resmi

Kini kita beralih ke bengkel resmi. Secara harga, bengkel resmi tergolong sedikit mahal dibanding bengkel umum. Untuk panel kecil dan besar, bengkel resmi menawarkan harga Rp 700 ribu – Rp 1,5 juta.

Baca Juga:   Biaya Perbaikan Mobil Lecet

Adapun untuk full body, bengkel resmi menawarkan harga di angka Rp 15 juta. Harga itu belum termasuk biaya pengelasan ataupun biaya lainnya.

Biaya Body Repair Mobil di Bengkel Cat Duco

Di antara dua bengkel sebelumnya, bengkel cat duco punya kisaran harga yang paling murah.Untuk per panelnya, bengkel cat duco hanya menerapkan tarif Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu.

Adapun untuk full body, Sahabat hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp 2,5 juta – Rp 5 juta. Menariknya, semua harga yang ditawarkan bisa Sahabat nego, hingga sesuai dengan harga yang Sahabat inginkan.

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Body Repair Mobil di Berbagai Jenis Bengkel, semoga bermanfaat.

 461 total views,  4 views today