Biaya Wrapping Stiker Body Mobil Jadi Lebih Keren

Berikut kami informasikan mengenai biaya modifikasi body kit mobil, sebagai berikut:

Modifikasi dengan melapisi bodi mobil menggunakan stiker (car wrapping) memang kerap dilakukan untuk menambah variasi warna pada kendaraan. Hal ini pula yang dilakukan sebagian orang dengan alasan, agar kendaraannya tak mudah lecet saat mengalami benturan ringan.

Pertimbangan lain memasang stiker di kendaraan, yakni lebih praktis, lebih murah, serta tidak memakan waktu lama jika ingin mengubah penampilan ketimbang harus mengecat ulang seluruh bodi mobil. Salah satu pemicunya karena memang pemilik mobil merasa bermain stiker lebih praktis dibandingkan pengecatan bodi.

Baca Juga:

Biaya modifikasi body kit mobil

Biaya ketok magic kendaraan

Baca Juga:   Biaya Balik Nama (BBN) Mobil Bekas

Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah kepraktisan. Jika sudah bosan dengan tampilan cutting stiker yang dipasang sebelumnya, Anda hanya tinggal mengganti tema lain tanpa harus repot waktu pengerjaan dan biaya yang mahal. Kemudian dengan penggunaan stiker, cat asli bawaan pabrik akan lebih awet sekira 1,5 – 2 tahun.

Nah, untuk pemasangan stiker full body, biasanya memakan waktu dua hari. Ambil contoh sedan atau hatchback yang menggunakan stiker dengan bahan oracle, biayanya sekitar Rp4 juta. Untuk harga, menyesuaikan dengan ukuran mobil dan keinginan pelanggan yaa..

Baca Juga:

Biaya operasi Caesar di Rumah Sakit Swasta Jakarta

Wahh, menarik juga yaa informasi mengenai biaya wrapping ini..

Baca Juga:   Biaya Turun Mesin Motor Yamaha & Honda

Berikan informasi ini ke kerabat dan keluarga kalian..Semoga bermanfaat 🙂

 31 total views,  1 views today


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja